Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aubameyang Mengirim Kritik Keras untuk Arsenal

Aubameyang mengirim kritik keras untuk Arsenal

mixagain.me - Pierre Emmerich Aubameyan mengkritik pertandingan Arsenal dalam duel dengan Manchester City. Selain itu, kapten mendesak pemain untuk meningkatkan level permainan.

Arsenal dikejutkan dengan penampilan tamu di Manchester pada pekan ketiga Premier League. Arsenal kalah 0-5 dari tuan rumah dalam duel di Stadion Etihad, Sabtu (28 Agustus 2021).

Hasil ini menambah rekor buruk Arsenal di awal musim. Dari tiga laga Premier League, The Gunners selalu kalah. Mereka juga mengakui dan melewatkan sembilan gol dan sekarang tenggelam ke dasar klasemen.

Kritik Aubameyan

Arsenal tampaknya telah kalah dari Manchester. Arsenal mencetak dua gol pada menit ke-12. Menurut Aubameyan, situasi ini disebabkan oleh pendekatan permainan yang salah. Arenal tidak berani terlihat menyerang lagi.

"Saya harus mengambil risiko dan berani, tetapi saya tidak melakukannya hari ini," kata Aubameyan kepada situs resmi klub.

"Setelah itu, kartu merah adalah permainan yang sama sekali berbeda, tetapi seperti yang saya katakan, itu tidak cukup, semua orang perlu naik level, melihat ke cermin, menyelesaikannya sebagai sebuah tim, dan tetap bersatu. Ada."

"Ini satu-satunya cara untuk bergerak maju," kata keluarga Gabon.

Setelah hasil buruk ini, Aubameyan menginginkan penilaian internal. Kapten meminta pertemuan antara para pemain. Anda perlu menemukan solusi dan mendiskusikan situasi saat ini satu sama lain.

"Saya pikir kita perlu berbicara satu sama lain," katanya.

"Saya pikir ini penting karena kami adalah Arsenal dan kami membutuhkan kebanggaan. Itu saja. Kami perlu berbicara satu sama lain, mengatakan yang sebenarnya, jujur, dan, seperti yang saya katakan, naik level. Saya punya."

Setelah tiga kali kalah, Aubameyan tak memungkiri Arsenal kesulitan bangkit dengan cepat. Namun, tidak banyak pilihan. Arsenal harus pulih dan Aubameyan siap memainkan peran penting sebagai pemain senior.

"Tentu saja (proses rekonstruksi) akan sulit, tetapi kami adalah tim," katanya.

"Pada titik ini kami harus tetap bersatu. Kami perlu menunjukkan jalan kepada pemain muda sebagai senior. Saya tahu itu tidak mudah, tetapi kami melakukan yang terbaik. meningkat."

Sumber: Arsenal

Posting Komentar untuk "Aubameyang Mengirim Kritik Keras untuk Arsenal"