Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bawa Aprilia ke podium, Aleix Espargaro: Seperti mimpi!

 


Aleix Espargaro membawa Aprilia membuat sejarah di GP Inggris. Dia memimpin pabrikan Italia untuk mencapai podium pertama dalam sejarah mereka.

Aleix Espargaro akan mengawali GP Inggris di Sirkuit Silverstone pada Minggu malam (28 Agustus 2021) dari posisi ke-6 pada WIB. Aprilia Riders memulai dengan baik dan finis kedua di sebagian besar balapan.

Setelah itu, ia dipilih oleh Alex Rins (Suzuki) dan berkesempatan melawan Jack Miller di babak final. Namun, Aleix Espargaro berhasil bertahan di posisi ketiga, memastikan finis podium pertama Aprilia di MotoGP.

Tak hanya itu, ini merupakan podium pertama Espargaro setelah finis kedua di MotoGP Aragon 2014, dan dia baru dua kali naik podium MotoGP dalam karirnya.

“Ini seperti mimpi. Saya sangat senang. Perjalanan yang panjang untuk sampai ke sini. Selangkah demi selangkah, saya selalu percaya pada proyek ini dan saya bekerja lebih keras dari sebelumnya.” ujar Crashsi Espargaro.

"Ini adalah mimpi bagi semua orang di Aprilia. Saya ingin bersenang-senang, tapi percayalah. Saya ingin lebih, jadi ini momen yang bagus."

"Saya harus bekerja keras. Saya ingin berterima kasih kepada tim. Ini bukan balapan yang mudah dan saya tidak ingin membuat kesalahan," tambah pebalap berusia 32 tahun itu.

Posting Komentar untuk "Bawa Aprilia ke podium, Aleix Espargaro: Seperti mimpi!"