Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Debut Lionel Messi, Kylian Mbappe Moncer, Kemenangan PSG


 Untuk pertama kalinya dalam karirnya, Messi bermain di klub di luar Barcelona.

Lionel Messi menjadi pusat perhatian ketika Paris Saint-Germain mengalahkan Reims 2-0 pada hari Senin dan melakukan debutnya di Ligue 1.

  Messi tiba di Stadion Auguste Drone atas nama Neymar pada menit ke-66. Ini adalah pertama kalinya seorang superstar Argentina bermain melawan tim selain Barcelona.

  Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan PSG pada awal Agustus setelah Barcelona tidak dapat mengontraknya lagi karena masalah keuangan.

Permainan itu sendiri sangat menarik. Kylian Mbappe membuka keunggulan PSG di menit ke-16 dan kembali beraksi di babak kedua. Tepatnya, pada menit ke-63, skor Le Parisien berlipat ganda.

  Messi menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada awal Agustus setelah menyelesaikan 21 tahun masa jabatannya di Barcelona.

Tapi dia harus menunggu debutnya di PSG. Messi telah absen selama sebulan penuh di PSG dan mengambil hari libur lagi setelah memenangkan Copa America Argentina.

Messi telah berlatih selama beberapa minggu terakhir dan belum sepenuhnya beradaptasi, jadi debutnya adalah suatu keharusan.

 Dia kemudian berharap untuk memulai pertandingan pertamanya setelah jeda internasional ketika PSG bermain mempromosikan Side Clermont di Parc des Princes.

Posting Komentar untuk "Debut Lionel Messi, Kylian Mbappe Moncer, Kemenangan PSG"