Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Pertandingan Barcelona vs Getafe: Skor 2-1


 Barcelona mengalahkan Getafe 2-1 pada laga ketiga LaLiga 2021-22 di Camp Nou, WIB, Minggu malam (29 Agustus 2021).

Dalam pertandingan itu, Barcelona melakukan empat pergantian pemain dari tim terakhir melawan Athletic Bilbao. Getafe hanya melakukan dua perubahan pada tim yang duel terakhirnya melawan Sevilla.

Gol Barcelona dalam laga tersebut dicetak oleh Sergi Roberto dan Memphis Depay. Sementara itu, Sandro Ramirez mencetak gol untuk Getafe.

Barcelona memiliki kontrol yang sangat baik selama paruh pertama pertandingan. Serangan Anda berjalan lancar.

  Hanya dalam waktu dua menit, saya sudah bisa mencetak gol melalui Sergi Roberto. Gol ini tercipta berkat kerjasama tim yang baik.

  Namun setelah itu, Getafe tidak tinggal diam. Mereka memanaskan mesin serangan dan akhirnya mendapat hadiah dalam 18 menit. Gatafe mencetak gol

Melalui kolaborasi satu lawan dua yang terampil antara Sandro dan Alena. Ia membobol gawang Telstegen dengan tendangan bebas keras dari ujung kotak penalti. 1-1.

Barcelona bisa mencetak gol lagi dalam 30 menit. Terima kasih atas perilaku baik Depay kali ini. Usai mengalahkan Dakonam, ia bergegas masuk ke gawang Getafe dengan tendangan keras dari dalam kotak. 2-1.

  Setelah gol itu, Barcelona cenderung bertahan. Getafe juga dapat mengembangkan game dan mendorong pertahanan tuan rumah. Namun hingga akhir babak pertama, mereka tidak membuat konsesi.

Getafe melaju cepat di babak kedua. Pada menit ke-50, tendangan keras Jankto memberinya peluang. Namun, TerStegen masih bisa menetralisir ancaman tersebut.

Setelah itu, Barcelona masih menguasai permainan. Namun, mereka kesulitan mencetak gol ketiga melawan Getafe.

Sementara itu, Getafe sendiri sedang bekerja keras untuk meraih kembali tujuannya. Tapi mereka kehabisan waktu.

  Getafe nyaris membuat konsesi pada menit ke-86. Dest berhasil melewati umpan silang di tengah kotak penalti. Namun, tembakan akrobatik Depay meleset dari sasaran.

Wasit akan memberi Anda tambahan 5 menit. Namun, tidak ada target tambahan yang dibuat. Barcelona juga mengalahkan Getafe 2-1 di pekan ketiga LaLiga 2021/22.

Posting Komentar untuk "Hasil Pertandingan Barcelona vs Getafe: Skor 2-1"