Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manchester United Menang Tipis Dari Wolverhampton

 


 Manchester United mencetak tiga poin dari kunjungan mereka ke Wolverhampton di Liga Inggris, Minggu (29 Agustus 2021). Klub Ole Gunnar Solskjaer menang 1-0.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Hanya enam menit setelah pertandingan, serigala mendekati keunggulan dan gol Trinkao hampir menggetarkan gawang Manchester United! Beruntung ada Aaron Wan Bisaka yang mampu menghentikan bola sebelum melewati garis gawang.

Serigala menyerang berulang kali di awal permainan. Sayangnya, semua upaya mereka tidak berakhir dengan gol Manchester United. Beberapa berhenti oleh David de Gear, sementara yang lain merindukan Mark.

Manchester United mengambil kendali 30 menit kemudian. Pada menit ke-38 Bruno Fernandes bergegas masuk ke gawang serigala dengan bantuan Paul Pogba. Sayangnya, Bruno terjebak offside.

Sebelum waktu bertambah, Manchester United kembali mendapat peluang lewat aksi Masson Greenwood. Tembakan pemain berusia 19 tahun itu baru saja melewati gawang sang serigala dengan kaki kirinya. Skor tetap 0-0.

Serigala memberikan tekanan di awal babak kedua. Manchester United mampu meminimalisir serangan tuan rumah, sehingga tidak banyak peluang bagus yang tercipta pada momen-momen tersebut.

 Manchester United mendapat peluang pada menit ke-58. Fernandez melewati Jadon Sancho dan ditembak oleh Fred. Namun, tembakannya langsung sampai ke tangan Jose Sa.

Simpan De Gea dua kali! Pada menit ke-69, serigala melancarkan serangan yang membuat De Gea terus bekerja keras. Pertama dia menghentikan sundulan Romain Saïs. Bola kembali ke Sais yang langsung melepaskan tembakan, namun langsung mengarah ke De Gear. Setelah itu, Harry Maguire dan Wan Bisaka mengoper bola.

hasil! Manchester United berhasil memecahkan kebuntuan! Mason Greenwood mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-80. Dia menusuk dari sisi kiri pertahanan serigala dan melepaskan tembakan mendatar yang tak terbendung oleh Jose Sa. Manchester United menang 1-0.

Serigala tidak mampu menyamakan kedudukan dengan sisa waktu 10 menit dan tambahan waktu. Pertandingan berakhir 1-0 dan Manchester United lolos ke tiga poin kedua di fase Liga Premier musim ini.

Posting Komentar untuk "Manchester United Menang Tipis Dari Wolverhampton"