Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peyekatan PPKM Level 4 di Lhokseumawe, Sejumlah Pelintas Protes dan Cekcok Dengan petugas


mixagain -  LHOKSEUMAWE - Sejumlah warga yang masuk ke kota Lhokseumawe melakukan protes dan adu mulut dengan petugas karena dilakukan pembagian untuk penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari Level 3 ke Level 4.

Informasi yang dikumpulkan AJNN di lokasi memicu bentrokan dan protes dari masyarakat atau pengendara ketika petugas menghentikan kendaraan dan diminta untuk memberikan kartu atau sertifikat vaksinasi.

"Naik, naik," kata beberapa pengendara saat dihentikan petugas.

Hingga akhirnya masyarakat melepas jeruji besi yang dipasang petugas dan mereka melanjutkan perjalanan.

Kapolres Lhokseumawe Eko Hartanto mengatakan melalui Direktur Humas Salam Alfarisi bahwa kota Lhokseumawe saat ini berstatus Zona Merah dan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari Level 3 hingga Level 4 telah diberlakukan.

"Peningkatan status ini, karena kematian akibat COVID-19 terus meningkat, kebanyakan orang tidak divaksinasi," katanya.

Untuk itu, Satgas Covid-19 Kota Lhokseumawe telah menyiapkan beberapa posko isolasi. Yakni posko utama, posko perimbangan dan posko pantau yang ada di beberapa tempat,” jelasnya.

Salman melanjutkan selain isolasi selama 24 jam. Polres Lhokseumawe, Kodim 0103/Aut dan Pemkot Lhokseumawe terus meningkatkan vaksinasi bagi masyarakat. Kemudian mereka yang bertugas di lapangan diharapkan dapat meningkatkan sikap manusiawi terhadap masyarakat.

Posting Komentar untuk "Peyekatan PPKM Level 4 di Lhokseumawe, Sejumlah Pelintas Protes dan Cekcok Dengan petugas"