Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Workout Terbaik di Android 2020

 Aplikasi Latihan Terbaik 2020 - Selain tidur, makan, bekerja, dan aktivitas lainnya, tubuh Anda juga harus dilatih dengan olahraga. Olahraga merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan seseorang, baik fisik maupun mental. Dengan berolahraga secara teratur, tubuh Anda pasti lebih sehat, meningkatkan metabolisme atau pencernaan, dan tidak mudah terserang penyakit.

Di bawah ini adalah sejumlah aplikasi pelatihan yang dapat Anda instal di Android sehingga Anda dapat berlatih di mana saja, kapan saja tanpa mengeluarkan uang, dan yang dapat Anda lakukan di rumah tanpa pelatih pribadi.

5 aplikasi pelatihan terbaik tahun 2020

1. Latihan di rumah - tanpa peralatan

Home Workout menawarkan beberapa variasi latihan aplikasi ini yang memungkinkan Anda berolahraga sendiri tanpa pergi ke gym, karena Home Workout memiliki beberapa video tutorial yang tersedia untuk memudahkan Anda.

Latihan latihan perut untuk merencanakan konsumsi makanan Anda juga tersedia di aplikasi latihan di rumah ini. Anda dapat menyesuaikan latihan yang Anda inginkan dalam aplikasi ini.

2. Tantangan kebugaran 30 hari

Aplikasi ini dirancang untuk menantang Anda menyelesaikan semua latihan dalam waktu 30 hari. dan seperti halnya latihan di rumah, Anda juga dapat menyesuaikan tingkat latihan sesuai dengan keinginan atau kebutuhan Anda.

Anda dapat menyesuaikan waktu latihan dengan kebutuhan tubuh Anda yang terus tumbuh dan berkembang setiap hari. Ada juga beberapa video dalam aplikasi ini yang akan mengajarkan Anda cara melakukan gerakan latihan.

3. Freeletik

Dengan menginstal aplikasi Freeletics, Anda dapat berlatih di mana pun Anda inginkan. Ada ratusan jenis olahraga yang bisa Anda lakukan tanpa pergi ke gym, bukan hanya untuk diet penurunan berat badan. Aplikasi ini juga akan membantu Anda melakukan gerakan olahraga yang akan meratakan perut Anda seperti oppa Korea.

4. Menurunkan berat badan dalam 30 hari


Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini berfokus pada pelatihan diet seimbang dan olahraga tanpa alat bantu, serta menyeimbangkan asupan makanan yang masuk agar tubuh tetap aman. Bagi Anda yang menyukai sayuran, aplikasi ini juga memilihkan makanan yang sesuai dengan menu vegetarian.

5. BetterMe

BetterMe dirancang khusus untuk wanita saja karena latihan yang ditawarkan dalam aplikasi ini lebih fokus pada pengurangan tubuh tertentu seperti pengencangan perut dan pengangkatan punggung yang sering menjadi masalah besar bagi wanita. Aplikasi ini tidak hanya memberikan latihan untuk tubuh, tetapi juga memberikan latihan untuk perawatan wajah Anda agar tetap awet muda. Dan bagi para wanita yang jarang berolahraga jangan khawatir karena di aplikasi ini juga terdapat banyak video tutorial setiap latihan dan panduan nutrisi asupan makanan untuk tubuh anda.


Ini adalah beberapa aplikasi latihan yang akan membantu Anda mendapatkan tubuh impian Anda tanpa meninggalkan rumah dan membayar pelatih pribadi. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Workout Terbaik di Android 2020"