Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chelsea Bidik Kessie, Mason Mount Bakal Terancam?

 Pesona Franck Kessie di AC Milan diyakini membuat Chelsea terpesona. Bruce dilaporkan sedang mempertimbangkan kesempatan untuk merekrut Kessie dari klub Italia.

Selebrasi Franck Kessie usai membobol gawang Parma, Sabtu (10/4/2021) © AP Photo

Kessié saat ini adalah salah satu pemain paling penting di tim Stefano Pioli. Gelandang Pantai Gading itu menjadi kunci sukses Milan di posisi kedua musim lalu.

Keshi mencetak 13 gol dan memainkan 37 pertandingan melawan Milan, memberikan 6 assist. Pasukan Pioli juga tampak jauh lebih stabil dengan Kessie di lapangan. Itu membantu mereka kembali ke Liga Champions.

Soalnya kontrak Kessie akan habis musim depan. Belum ada tanda-tanda kesepakatan kontrak baru. Ini bisa menjadi celah bagi klub papan atas lainnya.

Godaan Chelsea

Menurut Calciomercato, Chelsea bisa menjadi salah satu klub terdepan dalam perburuan Kessie. Bruce siap menawarkan gaji tinggi hingga €7 juta per tahun.

Memang, kedatangan Kessie tidak otomatis memperkuat lini tengah Chelsea. Namun, kehadirannya menjaga kualitas kedalaman tim blues.

Jika Anda benar-benar tertarik, Chelsea mungkin akan mendapatkan Kessie. Bruce dikenal sebagai salah satu klub papan atas yang biasanya mendapatkan pukulan mereka.

Buruk untuk pemasangan

Soalnya, kedatangan Kessie diyakini menjadi kabar buruk bagi gelandang lainnya, Mason Mount. Posisi dan peran tunggangan di lapangan kemungkinan besar akan diisi oleh Kessié.

Di Milan, Kessie sering bermain sebagai gelandang bertahan. Namun, Chelsea sudah melakukan duet dengan Engolocante dan Giorginho di posisi itu.

Artinya, Kessie bisa ditempatkan di depan dua gelandang. Di sinilah mount harus mengisi.

Kessie akan segera menjadi saingan Mount dan akan bertarung di posisi yang sama. Karena itu, wajar jika Mount merasa bingung dan terancam.

Posting Komentar untuk "Chelsea Bidik Kessie, Mason Mount Bakal Terancam?"