Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya Masalah Waktu Sebelum Jadon Sancho Meledak di Manchester United

 Sebuah keyakinan diungkapkan Carlton Cole tentang Jadon Sancho. Ia yakin winger baru Manchester United itu akan segera menjadi pemain berbahaya bagi Setan Merah.

Sancho adalah pemain yang direkrut Manchester United musim panas ini. Itu dibeli oleh Borussia Dortmund dengan tebusan yang sangat tinggi, yaitu 85 juta euro.

Namun sayang, Sancho belum memberikan kontribusi untuk Manchester United. Pemain sayap itu tidak mencetak satu gol pun atau assist untuk Setan Merah.

Pemain Manchester United, Jadon Sancho © AP Photo
Cole menilai wajar jika Sancho belum betah di skuat MU. "Ya, memang benar dia belum tampil bagus," kata Cole kepada Sky Sports.

Proses Adaptasi

Menurut Cole, Sancho saat ini masih dalam proses adaptasi dengan Manchester United. Menurutnya ada perbedaan besar antara sepak bola Jerman dan Inggris, jadi butuh waktu untuk beradaptasi sepenuhnya.

Isa mengatakan lingkungan yang berbeda menjadi alasan awal karirnya di Manchester United relatif lambat.

"Dia adalah pemain muda, dia telah mencapai liga yang lebih sulit dan juga memiliki banyak tekanan karena label harga. Jadi tidak mengherankan jika dia masih berjuang untuk memaksimalkan potensinya."

Membantu Sedikit

Lebih lanjut, Cole mengaku Sancho sangat terbantu dengan kedatangan Cristiano Ronaldo di MU. Pasalnya, kehadiran Ronaldo membuat sorotan tak tertuju padanya sepanjang musim ini.

"Dia banyak terbantu dengan kedatangan Cristiano, karena Cristiano memikul beban berat di pundaknya sehingga dia bisa tumbuh secara alami."

"Saya yakin dia akan menjadi pemain yang akan tumbuh dan menjadi pilar Manchester United. Dia akan menjadi salah satu pemain terbaik masa depan," ujarnya.

Permainan Selanjutnya

Sancho kemungkinan akan kembali bermain pada akhir pekan.

Ia dan tim Manchester United akan bersiap menghadapi Aston Villa pada laga pekan keenam EPL.

Posting Komentar untuk "Hanya Masalah Waktu Sebelum Jadon Sancho Meledak di Manchester United"