Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Gembira MU! Scott McTominay dan Alex Telles Sudah Kembali Berlatih

 Raksasa Liga Inggris Manchester United mendapat kabar baik setelah dua pemainnya, Scott McTominay dan Alex Telles, kembali berlatih.

Pada akhir Agustus tahun lalu, Ole Gunnar Solskjaer mengumumkan bahwa ia perlu naik ke meja operasi untuk pulih dari cedera inguinal McTominay yang sudah berlangsung lama.

Sementara itu, Teres mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani pemusatan latihan pramusim United pada Juli lalu. Bek Brasil dipastikan akan absen hingga September tahun ini.

Gelandang Manchester United, Scott McTominay © AP Photo

Kembali ke pelatihan

McTominay dan Theres akhirnya terlihat kembali ke sesi latihan mereka di Carrington Manchester United kemarin Senin (9 Juni 2021).

Namun Manchester United telah mengatakan sejauh ini bahwa pemantauan lebih lanjut diperlukan pada kemungkinan keduanya kembali ke tim United akhir pekan ini.

McTominay nantinya dapat kembali ke lini tengah dalam pertandingan melawan Newcastle, tetapi Teres masih tidak mampu bersaing dengan Luke Shaw.

Sementara itu, kiper Dean Henderson sudah kembali berlatih, begitu pula Fred dan Edinson Cavani.

Akhir pekan ini, United berharap bisa kembali ke tim setelah Jadon Sancho mengalami cedera ringan saat bergabung dengan Inggris.

Pemain lain yang nasibnya belum ditentukan adalah Cristiano Ronaldo. Pemain yang baru direkrut dari Juventus masih harus melalui masa karantina mandiri.

Posting Komentar untuk "Kabar Gembira MU! Scott McTominay dan Alex Telles Sudah Kembali Berlatih"