Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Doyan Banget Mainin Fred dan McTominay, Solskjaer?

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan alasannya kerap memasangkan Fred dan Scott McTominay di lini tengahnya. Solskjaer menyebut kedua pemain ini mampu memberikan tambahan energi bagi lini tengah mereka.

Gelandang Manchester United, Fred, usai mencetak gol ke gawang Leeds United © AP Photo

Sejak musim lalu, Solskjaer menikmati memainkan Fred dan McTominay di lini tengahnya. Kedua pemain ini bahkan cukup lama mendudukkan Paul Pogba di bangku cadangan musim lalu.

Namun, sejumlah kalangan dan fans MU tidak menyukai kombinasi ini. Mereka menilai kedua pemain ini relatif tidak stabil dan sering melakukan blunder.

Saat ditanya kenapa kedua gelandang ini sering bermain, inilah jawaban Solskjaer. “Pertama-tama, jika kita melihat statistik, kami mendapatkan banyak hasil bagus ketika mereka berdua bermain,” kata Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap manajer di bawah ini.

Membawa energi

Menurut Solskjaer, salah satu aspek yang membuatnya senang memainkan Fred dan McTominay adalah kedua gelandang tersebut mampu memberikan energi dalam permainan Setan Merah.

"Mereka memberi tim ini energi yang luar biasa, seperti ketika kami mencoba menjatuhkan pertahanan Villa. Saya pikir mereka luar biasa dalam hal energi dan kemauan untuk membantu tim ini."

"Saya sangat menyukai keduanya. Kedua pemain ini selalu saya percayai karena mereka selalu memberikan yang terbaik setiap kali bermain."

Situasi sulit

Solskjaer dapat memahami mengapa penggemar United terganggu dengan melihat Fred dan McTominay bermain sepanjang waktu. Tapi Solskjaer menganggap dia memiliki tugas yang sulit untuk menentukan siapa yang bermain.

"Para penggemar selalu memiliki pendapat tentang formasi yang kami mainkan, ketika kami memiliki banyak pemain bagus seperti saya."

"Sangat mudah untuk mengatakan siapa yang harus bermain, tetapi lebih sulit untuk menentukan siapa yang tidak boleh bermain," katanya.

Permainan selanjutnya

Manchester United akan kembali ke lapangan di Old Trafford dini hari nanti.

The Red Devils akan menghadapi Villarreal di laga kedua Grup F Liga Champions.

1 komentar untuk "Kenapa Doyan Banget Mainin Fred dan McTominay, Solskjaer?"

  1. 3GB 2hr KHUSUS BUAT KAMU dg isi pulsa min 10rb.berlaku 1x hari ini.
    Upgrade permainanmu dg beli diamond, skrg lebih mudah Cek http://my.tri.co.id/more/0/2026/0

    BalasHapus