Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laris Manis! 4 Klub Tertarik Tampung Anthony Martial Jika Dibuang MU

 Anthony Martial telah menerima banyak kritik atas penampilannya bersama Manchester United. Masa depannya bersama Setan Merah mulai diragukan. Martial oleh karena itu telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Martial terus mendapatkan kepercayaan penuh dari Ole Gunnar Solskjaer. Namun, pada musim 2020/2021, performa Martial menurun. Dia hanya mencetak empat gol Liga Premier dan cedera di akhir musim.

Setelah itu, di awal musim 2021/2022, Martial memulai dengan buruk. Dia dipanggil untuk tim nasional Prancis dan mencetak gol. Namun, bersama United, Martial belum mampu mencetak satu gol pun musim ini.

Akankah Martial ditendang?

The Telegraph mengatakan Martial memiliki potensi untuk meninggalkan United dengan cepat. Striker tersebut berpotensi dilepas di pasaran pada Januari 2022 mendatang.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Manchester United mulai kehilangan kesabaran dengan Martial. Karena performa pemain belum membaik. Meskipun mereka mulai memberinya banyak jam bermain.

Martial tidak perlu khawatir jika United akan menendangnya. Pasalnya, banyak klub yang tertarik dengan layanannya. Setidaknya, ada empat klub papan atas yang ingin menggunakan jasa Martial.

Siapa pun? Dengarkan di bawah ini, Bolaneters.

Borussia Dortmund

Dortmund adalah klub terbaru yang tertarik dengan jasa Martial. Bagi Die Borussien, Martial merupakan salah satu calon pemain pengganti Erling Haaland yang kemungkinan akan pindah.

Haaland memiliki klausul rilis 75 juta euro dalam kontraknya dengan Dortmund. Klausul tersebut akan berlaku pada Juni 2022. Haaland juga menjadi incaran banyak klub.

Tottenham

Manchester United siap menjual Martial seharga 40 juta pound dan Tottenham tertarik dengan jasa sang striker.

Namun, Tottenham yakin mereka bisa membujuk United untuk tidak melibatkan uang dalam transfer Martial. Sebaliknya mereka siap menawarkan Tanguy Ndombele.

Barcelona

Nama Anthony Martial dikabarkan masuk radar Barcelona. Klub Catalan membutuhkan lebih banyak amunisi di lini depan setelah kehilangan Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Kemudian, Martin Braithwaite mengalami cedera dan absen cukup lama.

Harga Martial akan menjadi kendala bagi Barcelona. Krisis finansial yang dialami Barcelona membuat Barcelona diragukan bisa membiayai transfer dan gaji Martial, jika tidak melepas pemain lain terlebih dahulu.

Inter Milan

Inter tertarik dengan jasa Martial di bursa transfer awal musim 2021/2022. Martial menjadi salah satu pilihan saat Inter kehilangan Romelu Lukaku yang kembali ke Chelsea.

Martial sangat cocok dengan gaya permainan Simone Inzaghi. Inter sebenarnya sudah membeli Joachim Correa dan Edin Dzeko untuk mengisi barisan depan. Namun, Dzeko sudah tua dan Martial bisa menjadi opsi jangka panjang.

Posting Komentar untuk "Laris Manis! 4 Klub Tertarik Tampung Anthony Martial Jika Dibuang MU"