Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manchester United Bidik West Ham Sebagai Momentum Kebangkitan

 Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya tidak ingin larut dalam kesedihan setelah kalah dari Young Boys. Setan Merah harus fokus pada persiapan untuk pertandingan berikutnya yang ditetapkan untuk menang melawan West Ham.

Hasil buruk Manchester United di partai pertama penyisihan grup UCL musim ini. Melawan Young Boys, Setan Merah harus mundur 2-1.

United tidak bisa meratapi kekalahan ini terlalu dalam. Pasalnya, Setan Merah akan bermain melawan West Ham pada Minggu (19/9) malam nanti.

Solskjaer mengatakan timnya sekarang ingin pulih dari kekalahan ini. "Kondisi tim sangat fokus saat ini," kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

Tidak turun

Solskjaer mengaku sangat kecewa timnya kalah di markas Young Boys. Namun dia mengatakan timnya sedang berusaha bangkit sekarang.

"Ya, kami sedikit kecewa dengan kekalahan itu, tetapi kekecewaan itu tidak membuat kami jatuh."

“Kami tahu kami baru saja tergelincir dan kami harus bermain lebih baik karena kami harus mengincar 10 hingga 12 poin dalam lima pertandingan berikutnya.”

Optimis meningkat

Solskjaer mengatakan timnya tidak akan jatuh ke lembah kesulitan karena kekalahan.

Dia mengatakan Setan Merah akan naik dan pertandingan melawan West Ham akan mencoba memberikan momentum pada permainan.

"Kami adalah tim yang bagus dan kami akan keluar dari situasi ini. Kami akan mencoba untuk menang di pertandingan berikutnya [melawan West Ham]," katanya.

Bagian atas meja

Manchester United saat ini berada di puncak klasemen EPL.

The Red Devils kini sudah mengoleksi 10 poin dari total empat laga yang mereka mainkan di EPL musim ini.

Posting Komentar untuk "Manchester United Bidik West Ham Sebagai Momentum Kebangkitan"