Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manchester United Sukses Bajak Wonderkid 15 Tahun dari Arsenal, Siapa Gerangan?

 Raksasa Liga Inggris Manchester United sukses mendatangkan bek berusia 15 tahun bernama Harrison Parker, yang sebelumnya bermain untuk Arsenal.

Manchester United © AP Photo

Setelah meninggalkan Arsenal, Parker memilih untuk menjalani uji coba di Manchester United. Parker juga berhasil menunjukkan performa impresif selama masa uji coba.

Berkat penampilannya yang elegan, Parker kini telah resmi mendapat kontrak dari Manchester United dan akan melanjutkan studi di akademi Setan Merah.

Iklan Harrison Parker

Melalui akun Instagram pribadinya, Parker mengumumkan telah resmi menjadi pemain tim junior Manchester United di bawah nomor 5.

"Senang telah resmi menandatangani kontrak dengan Manchester United," tulis Harrison Parker.

"Babak baru dimulai dan kerja keras berlanjut." Dia menambahkan.

Selamat tinggal Arsenal

Sebelumnya, Parker mengunggah fotonya saat menandatangani kontrak di Arsenal ditemani Jack Wilshere dan mengucapkan selamat tinggal kepada Arsenal, yang telah ia tingkatkan selama sembilan tahun.

"Setelah sembilan tahun yang brilian di Arsenal, saya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan saya bersama mereka karena ini adalah waktu untuk babak baru."

“Saya berterima kasih atas semua waktu dan pengalaman yang telah mereka berikan kepada saya untuk membantu saya menjadi pemain seperti sekarang ini. Kenangan itu akan bertahan selamanya."

"Juga, [saya ingin] berterima kasih kepada semua staf dan pelatih yang telah membantu saya dalam perjalanan saya sejauh ini. Terima kasih selamanya."


1 komentar untuk "Manchester United Sukses Bajak Wonderkid 15 Tahun dari Arsenal, Siapa Gerangan?"

  1. 마ㅕ 참 패 수 마ㅡㅕ💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜🖤💜💜🖤💜🖤🖤💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜Kalian sudah tau apa penyebab komedo membandel?
    Yuk konsultasi kesni gartis,

    BalasHapus