Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan Daya Tarik Cristiano Ronaldo, Ini 5 Gelandang yang Bisa Dibeli MU Tahun Depan

 Raksasa Liga Premier Manchester United tampaknya tidak terlalu senang dengan aktivitas mereka di jendela transfer musim panas lalu karena mereka gagal menandatangani gelandang tengah.

Bahkan, Manchester United sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah gelandang tengah berkualitas tinggi sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Namun, tidak ada seorang pun di sekitar Old Trafford.

Sektor ini memang menjadi salah satu kebutuhan yang paling mendesak di skuat Ole Gunnar Solskjaer karena para pemain yang dimilikinya saat ini dinilai tidak mampu memenuhi ekspektasi.


Oleh karena itu, diyakini bahwa Manchester United akan kembali mengontrak gelandang tengah di jendela transfer musim panas tahun depan.

Sekarang Cristiano Ronaldo ada di skuad mereka, United tentu bisa menggunakan daya tarik bintang untuk menarik pemain target mereka ke Old Trafford.

Berikut lima nama gelandang kunci mengutip The Sun yang kemungkinan akan direkrut Manchester United tahun depan.

Nasi Declan

Declan Rice, gelandang Inggris © AP Photo

Nama pertama yang terlintas di pikiran tentu saja Declan Rice. Gelandang West Ham memang menjadi incaran Manchester United sejak musim lalu.

Rumor terbaru menunjukkan bahwa perekrutan Rice akan tetap menjadi fokus utama Manchester United untuk tahun depan juga.

Soalnya Manchester United harus bersaing dengan sejumlah klub seperti Chelsea dan Manchester City yang juga mengincar jasa Rice.

Ruben Neves

Paul Pogba (kiri) berduel dengan Ruben Neves (kanan) dalam laga lanjutan Premier League antara Wolverhampton melawan Manchester United hari Minggu (29/8/2021). © AP Photo

Paul Pogba (kiri) berduel melawan Ruben Neves (kanan) dalam pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton dan Manchester United, Minggu (29/8/2021). © Foto AP

Menjelang akhir jendela transfer musim panas lalu, Manchester United sempat dikait-kaitkan dengan Ruben Neves. Namun, langkah itu tidak terwujud sampai jendela ditutup.

Setelah lama bertugas di Wolves, Neves dapat mempertimbangkan untuk pindah ke klub yang lebih besar tahun depan dan United bisa menjadi targetnya.

Kehadiran Ronaldo dan Bruno Fernandes di skuat United tentu sangat membantu mengingat mereka sudah berkali-kali bermain bersama untuk timnas Portugal.

Wilfred Ndidi

Gelandang Leicester City Wilfred Ndidi. © AP Photo

Nama lain yang bisa masuk daftar incaran Manchester United musim depan adalah gelandang Leicester City Wilfred Ndidi.

Ndidi telah menunjukkan penampilan impresif secara konsisten sebagai gelandang bertahan di lini tengah Leicester dari musim ke musim. Itulah yang dibutuhkan United.

Yves Bissouma

Gelandang Brighton Yves Bissouma © AP Photo


Penampilan menawan Yves Bisa bersama Brighton membuat nama pemain internasional Mali itu dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas termasuk Liverpool dan Arsenal.

Baru-baru ini terungkap bahwa United juga siap untuk mengikuti kontes untuk mendapatkan tanda tangan Bissouma.

Jika tidak ingin Bissouma jatuh ke tangan rivalnya, United bisa mencoba merekrutnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Aurelien Tchouameni

Nama Tchouameni muncul ke permukaan berkat statistik luar biasa yang tercatat selama dua musim terakhir sebagai salah satu gelandang bertahan top Ligue 1.

Manchester United telah dikaitkan dengan Tchouameni selama jendela musim panas dan bisa serius menghantuinya tahun depan.

Posting Komentar untuk "Manfaatkan Daya Tarik Cristiano Ronaldo, Ini 5 Gelandang yang Bisa Dibeli MU Tahun Depan"