Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masa Depan Rudiger di Chelsea Jauh dari Titik Terang, Apa Kata Tuchel?

Antonio Rudiger merupakan salah satu pemain bintang Thomas Tuchel di lini pertahanan Chelsea saat ini. Sayangnya, mereka terancam tidak bisa menggunakan layanannya lebih lama.

Musim lalu, Rudiger membuat 34 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea. Dia juga punya andil besar dalam kesuksesan The Blues mengalahkan Manchester City kemarin di final Liga Champions musim 2020/21.

Kehadirannya di jantung pertahanan, bersama Thiago Silva dan Cesar Azpilicueta, mengurangi serangan Manchester City yang terkenal ganas. Akhirnya, Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Antonio Rudiger memenangkan duel udara melawan Danny Ings pada laga Chelsea vs Aston Villa di pekan ke-4 Premier League 2021/2022 © AP Photo

Rudiger masih menjadi pemain utama Chelsea hingga saat ini. Pemain internasional Jerman telah membuat enam penampilan, termasuk empat di Liga Premier. Ini menunjukkan bahwa Rudiger penting bagi The Blues.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Tuchel berbicara tentang Rudiger

Mengingat mereka masih berusia 28 tahun, seharusnya Chelsea masih bisa menggunakan servisnya lebih lama lagi. Sayangnya, Rudiger berpeluang pindah karena kontraknya akan habis pada musim panas 2022.

Sisi Rudiger dan manajemen Chelsea belum menemukan titik yang jelas mengenai kontrak baru. Bahkan sang pelatih, Thomas Tuchel, belum bisa memastikan apakah kesepakatan baru antara kedua belah pihak akan dijalin dalam waktu dekat.

"Saya berharap mereka bisa menemukan solusi, tapi itu bukan hanya antara manajer dan pemain, dan apa yang kami harapkan. Dan itulah mengapa percakapan antara klub, pemain, dan agennya saat ini," katanya. oleh Goal Internasional.

“Kami berharap mereka dapat menemukan solusi dan yang bisa saya katakan, dia bermain luar biasa dan untuk waktu yang lama dia sangat konsisten, pada level yang sangat tinggi.”

Tidak Terdistraksi

Ketidakpastian tentang masa depan kerap mengganggu konsentrasi para pemain yang terkena imbasnya. Untungnya Rudiger tidak terganggu oleh jenis home run ini, setidaknya itu terlihat di mata Tuchel.

"Saya melihat dia sangat tenang dan fokus, dan itu tidak menjadi gangguan baginya. Jadi semuanya berjalan dengan baik dan dia memberi mereka waktu yang mereka butuhkan. Terkadang butuh waktu lebih lama, terkadang bisa sangat cepat."

"Tidak ada kabar dari saya dan saya pikir Toni merasa sangat, sangat baik di Chelsea. Dia sangat dihormati oleh rekan satu timnya dan merasakan betapa pentingnya dia di tim."

Chelsea perlu bertindak cepat jika memang ingin menggunakan jasa Rudiger lagi. Pasalnya, saat ini sang pemain diketahui berada di bawah pengawasan klub papan atas Eropa seperti Real Madrid dan PSG.

(Tujuan internasional)

Posting Komentar untuk " Masa Depan Rudiger di Chelsea Jauh dari Titik Terang, Apa Kata Tuchel?"