Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MotoGP Aragon 2021: Fabio Quartararo Hadapi Trek Terburuknya

 Jakarta - MotoGP Aragon 2021 akhir pekan ini akan menjadi ujian berat bagi Fabio Quartararo. Quartararo tidak pernah mencapai hasil yang baik di sana.

MotoGP 2021 berlanjut ke Aragon akhir pekan ini. Balapan akan berlangsung di MotorLand Aragon pada Minggu (12/9/2021) malam WIB.

MotoGP Aragon jadi tantangan berat untuk Fabio Quartararo (Foto: AFP/ADRIAN DENNIS)

MotorLand Aragon bukanlah rute yang bersahabat bagi Quartararo. Pembalap Prancis itu tidak pernah mencapai hasil yang lebih baik dari posisi kelima dalam karirnya di Moto3, Moto2 dan MotoGP.

Musim lalu Quartararo berpeluang meningkatkan hasil di MotoGP Aragon setelah merebut pole position. Namun pada akhirnya, ia terpeleset dan finis di urutan ke-18.

Di MotoGP Teruel yang digelar kembali sepekan kemudian di MotorLand Aragon, Quartararo kembali meraih hasil yang kurang memuaskan. Quartararo, yang start dari posisi keenam, hanya finis di urutan kedelapan.

"Aragon mungkin trek terburuk di kalender, bukan untuk Yamaha, tapi bagi saya," kata Quartararo, seperti yang dilaporkan Crash.

“Saya sudah cepat di sana sebelumnya, saya meraih pole tahun lalu, tetapi saya tidak pernah benar-benar konsisten. Jadi, ini adalah masalah besar untuk ditingkatkan.”

"Saya ingin belajar di trek ini dan konsisten di sana juga," katanya.

Fabio Quartararo kini memimpin klasemen pembalap MotoGP 2021 dengan 206 poin. Pembalap Monster Energy Yamaha ini telah meraih lima kemenangan sejauh ini.

Posting Komentar untuk "MotoGP Aragon 2021: Fabio Quartararo Hadapi Trek Terburuknya "