Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MU Kehilangan Pogba tapi Bakal Rekrut Declan Rice, Sepadan?

 Manchester United bersiap untuk yang terburuk. Paul Pogba akan pergi, tetapi Declan Rice akan ditandatangani sebagai gantinya.

MU menutup bursa transfer musim panas dengan banyak kejutan. Mereka menandatangani Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Artinya, tim MU saat ini jauh lebih kuat. Ole Gunnar Solskjaer harus mempersembahkan trofi pertamanya sebagai bos Setan Merah.

Di sisi lain, ada rumor bahwa banyak pemain termasuk Paul Pogba akan berpartisipasi.

Tahun Lalu

Pogba saat ini berada di tahun terakhir kontraknya sebagai pemain Manchester United. Kedua belah pihak telah membahas Kesepakatan Baru selama berbulan-bulan, tetapi tidak ada tanda-tanda bahwa Pogba akan bertahan di Old Trafford.

Artinya, musim depan Pogba sudah bisa meninggalkan Manchester United secara gratis. Setidaknya ada dua klub yang bisa memenangkan Pogba. Real Madrid dan PSG.

Hingga saat ini, United masih berusaha mempertahankan Pogba. Namun, jika seorang gelandang hilang, MU perlu merekrut gelandang top lainnya untuk mempertahankan ambisi kemenangannya.

Disini nama Declan Rice dipanggil lagi. Ia berpotensi menjadi kandidat ideal untuk menggantikan Pogba.

Buat rencana rekrutmen

MU sudah lama mengincar beras, namun West Ham dengan tegas menolak dengan harga tinggi. Menurut Manchester Evening News, United membahas strategi yang tepat untuk mendapatkan beras.

Rice akan menjadi target utama Manchester United musim depan, menurut laporan media. Tentu saja pemindahan ini tidak mudah. MU harus bersaing dengan Chelsea yang siap membayar mahal kepada Rice.

Oleh karena itu, MU mencoba memulai dengan merencanakan pembelian beras mulai dari sekarang. Tentu saja transfer ini tidak mudah, namun MU akan lebih siap pada musim panas ini.

Posting Komentar untuk "MU Kehilangan Pogba tapi Bakal Rekrut Declan Rice, Sepadan?"