Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pujian Setinggi Langit Joe Gomez untuk Ibrahima Konate

 Bek Liverpool Joe Gomez mengungkapkan kekagumannya pada Ibrahima Konate. Ia menilai sang bek dikaruniai kemampuan luar biasa meski usianya masih muda.

Konate merupakan salah satu pemain baru yang bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini. Itu ditebus dengan harga yang agak tinggi dari RB Leipzig.

Konate sendiri belum menjadi pemain reguler di skuat Liverpool. Mengapa Jurgen Klopp lebih memilih mendukung Virgil van Dijk dan Joel Matip di lini pertahanan The Reds.

Ibrahima Konate berebut bola dengan Ibrahima Konate di laga Liverpool vs Crystal Palace di Anfield, Sabtu (19/09/2021) malam WIB. © AP Photo
Namun Gomez menilai bek muda tersebut memiliki potensi yang sangat besar. "Ibour adalah orang yang luar biasa dan pemain yang luar biasa," kata Gomez kepada situs resmi Liverpool.

Baca pujian lengkap Gomez di bawah ini.

Pengalaman yang kaya

Gomez mengatakan bahwa salah satu alasan Konate terlihat sangat bagus adalah karena dia sudah memiliki pengalaman di level tertinggi meski usianya masih muda.

“Anda melihat karakteristik permainannya dan Anda bisa melihat betapa bagusnya dia.”

“Ketika saya masih muda, saya belajar banyak dari Virg [van Dijk]. Tapi Ibou sudah memiliki banyak pengalaman dan sudah menjadi pemain top karena dia sudah bermain di Liga Champions.

Saling Membantu

Gomez menyebut ia sangat enjoy bisa menjadi tandem Konate baru-baru ini. Ia menyebut bahwa ia dan sang bek saling membantu agar performa mereka bisa lebih baik lagi.

"Sangat menyenangkan rasanya bisa bermain bersamanya. Kami berdua sama-sama bek muda yang ingin membuktikan diri kami,"

"Kami saling membantu satu sama lain dan kami mendorong satu sama lain agar menjadi lebih baik di setiap hari," ujarnya.

Hasil Apik

Duet Gomez dan Konate membantu Liverpool menang telak atas Norwich City di ajang Carabao Cup.

The Reds menang dengan skor 3-0 dan melaju ke babak berikutnya.

Posting Komentar untuk "Pujian Setinggi Langit Joe Gomez untuk Ibrahima Konate"