Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Berusia 36 Tahun, Bisakah Ronaldo Jadi Topskor di Premier League?

Mantan striker Liverpool Robbie Keane mengaku kagum dengan keunggulan Cristiano Ronaldo di usia yang begitu muda. Dia yakin rekrutan Manchester United itu akan menjadi top skorer Liga Inggris.

Mantan striker Liverpool Robbie Keane mengaku kagum dengan keunggulan Cristiano Ronaldo di usia yang begitu muda. Dia yakin rekrutan Manchester United itu akan menjadi top skorer Liga Inggris.

Ronaldo meninggalkan Juventus Turin musim panas ini di bursa transfer. Ia akhirnya kembali ke Liga Inggris dengan bergabung dengan Manchester United.

Setan Merah memulangkan Ronaldo dari Juventus dengan biaya transfer 15 juta euro plus 8 juta euro. Ini merupakan periode kedua Ronaldo membela Setan Merah.

Ronaldo sebelumnya bermain untuk Manchester United antara 2003 dan 2009. Selama enam tahun di Old Trafford, Ronaldo telah mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan.

Kondisi Ronaldo

Ronaldo saat ini berusia 36 tahun. Keane sangat terkesan dengan Ronaldo karena dia masih bisa melakukan yang terbaik di usia yang begitu muda.

“Mentalitasnya benar-benar berbeda dan alasan dia masih bermain di usia 36 tahun, alasan dia dalam kondisi sangat baik,” kata Keane kepada Tribal Football.

“Sayangnya dia mencetak dua gol melawan Irlandia di beberapa menit terakhir yang membuat saya sedih, tetapi itu menunjukkan betapa bagusnya dia dan betapa pentingnya dia bagi Portugal dan sekarang bagi Man Utd.”

Pencetak gol terbanyak Gelar

Ronaldo pernah meraih gelar top skorer Liga Inggris dengan 31 gol di musim 2007/08. Keane tidak ragu Ronaldo bisa melakukannya lagi.

"Saya tidak ragu bahwa dia bisa menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris."

Debut Ronaldo

Ronaldo sedang mempersiapkan debut keduanya di Manchester United.

Dia diharapkan untuk membuat penampilan pertamanya setelah kembali ke Old Trafford melawan Newcastle di Liga Premier pada Sabtu 11 September. 

Posting Komentar untuk "Sudah Berusia 36 Tahun, Bisakah Ronaldo Jadi Topskor di Premier League?"