Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Habis Kritikan Publik Buat Arsenal yang Merekrut Ben White

 Kebijakan manajemen Arsenal soal transfer terus menuai kritik. Kali ini komentar garang datang dari salah satu mantan pemainnya, William Gallas.

Arsenal menghabiskan €165 juta untuk memboyong enam pemain baru ke bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya, pengeluarannya tidak sebanding dengan kesuksesannya musim ini.

Ben White © Arsenal FC

Belakangan ini, Arsenal mulai unggul. Namun tidak dengan tiga laga pertama di Premier League, di mana klub asuhan Mikel Arteta itu kalah tanpa mampu mencetak gol.

Serangkaian hasil buruk sempat menjerumuskan The Gunners ke dasar klasemen Liga Inggris. Untungnya, dua kemenangan terakhir membuat Arsenal naik ke posisi 13.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Gallas gagal untuk mengerti

Seperti yang sudah dijelaskan, pengeluaran Arsenal untuk pemain baru tidak sebanding dengan hasil klub, setidaknya sejauh ini. Apalagi untuk kubu pertahanan, kawasan yang selalu mengkhawatirkan.

Arsenal berinvestasi besar-besaran dengan mendatangkan tiga bek baru, salah satunya Ben White. Pemain berdarah Inggris itu dibeli Brighton & Hove Albion seharga £50 juta.

Banyak orang mengkritik Arsenal karena memilih Ben White daripada Raphael Varane. Apalagi setelah mengetahui harga Varane yang jauh lebih murah dari White. Dan Gallas memperkuat kritik itu.

“Sulit bagi saya untuk memahami mengapa Arsenal menghabiskan £50 juta untuk pemain yang belum membuktikan diri di level tertinggi dan, pada saat yang sama, Manchester United bisa menghabiskan £40 juta untuk Varane yang memenangkan Piala Dunia dan empat gelar Liga Champions. , ”kata Gallas kepada GentingBet.

Saya belum membuktikan apa-apa

Gallas menganggapnya sebagai fenomena yang sulit untuk dipahami dengan akal sehat. Meski berharap Ben White bisa menjadi pemain utama di masa depan, namun dana yang dikeluarkan Arsenal sebesar £50 juta untuknya masih terlalu besar.

"Saya tidak mengenalnya. Saya menghormatinya dan saya berharap menjadi pemain hebat, tapi dia belum membuktikan apapun. Anda tidak bisa membandingkan Ben White dan Varane. Maaf, itu tidak mungkin."

"Saya berbicara seperti itu bukan karena dia [Varane] juga orang Prancis. Dia datang dari Real Madrid, bukan Brighton, dengan segala hormat kepada mereka."

Posting Komentar untuk "Tidak Habis Kritikan Publik Buat Arsenal yang Merekrut Ben White"