Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ronaldo, Pogba, dan Bruno Kembali, Begini Perkiraan Starting XI MU Saat Lawan Aston Villa

 Manchester United menghadapi Aston Villa dalam duel matchday enam Premier League musim 2021/2022. Laga ini akan digelar di Old Trafford pada Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Kedua tim ini baru saja tersingkir dari Carabao Cup. Manchester United dikalahkan 0-1 oleh West Ham di Old Trafford, sementara Villa kalah adu penalti dari Chelsea di babak ketiga.

MU memimpin klasemen Liga Premier, sementara Villa, yang mengalahkan Everton 3-0 minggu sebelumnya, berada di tengah klasemen. Mereka tertinggal enam poin di klasemen.

Dalam laga kandang melawan Aston Villa di Premier League musim lalu, MU menang 2-1. Anthony Martial dan Bruno Fernandes mencetak dua gol untuk Manchester United (penalti). Salah satu gol Villa dicetak oleh Bertrand Traore.

Berita Tim

Tidak ada kabar mengkhawatirkan bagi Solskjaer soal cedera pemain. Scott McTominay dipastikan dalam kondisi baik. Edinson Cavani juga harus siap bermain.

Marcus Rashford adalah satu-satunya pemain yang belum bugar dan dipastikan absen. Striker tersebut masih dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi bahu.

Fred, Paul Pogba, Luke Shaw dan Cristiano Ronaldo, yang memiliki istirahat tengah pekan pekan lalu, siap untuk bertarung. Kemungkinan besar mereka akan masuk starting XI.

Simak perkiraan starting eleven Manchester United saat bertemu Aston Villa di bawah ini.

David de Gea

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea. © Foto AP

Henderson tidak bermain buruk di laga Carabao Cup, namun De Gea harus kembali menjadi pilihan utama dalam duel melawan Aston Villa. Karena De Gea dalam kondisi terbaiknya dan kepercayaan dirinya bagus.

Aaron Wan-Bissaka

Wan-Bissaka bakal menjadi pilihan utama di posisi bek kanan. Dia akan absen pada duel Liga Champions tengah pekan depan. Jadi, Wan-Bissaka harus bermain total dan tak perlu menyimpan tenaga pada duel lawan Aston Villa.

Rafael Varane

Duel udara Raphael Varane dalam laga pekan ke-4 Liga Inggris 2021/2022 melawan Newcastle, Sabtu (11/9/2021) WIB malam. © Foto AP

Harry Maguire

Varane sudah mulai beradaptasi dengan permainan United. Namun, ia harus absen akibat rotasi di pertandingan Carabao Cup. Bek Prancis harus kembali ke formasi dalam duel melawan Villa dan bermain sejak menit pertama.

Harry Maguire (MU) vs Patrick Bamford (Leeds United) di Premier League 2021/22 © AP Photo

Maguire akan kembali ke pemilik kesebelas. Dia akan berduel dengan Varane lagi. Bagi United, kehadiran Maguire sangat penting. Tidak hanya secara teknis, tetapi juga perannya sebagai kapten tim.

Luca Shaw

Seperti tiga bek United lainnya, Shaw juga tidak tampil di pertandingan Carabao Cup, kini pemain berusia 25 tahun itu dalam kondisi bagus. Shaw akan menjadi pilihan utama lagi dan siap menjadi pilar.

Scott McTominay

McTominay telah melewatkan beberapa pertandingan karena cedera. Kini, gelandang berusia 24 tahun itu telah pulih. McTominay siap memberikan energi besar bagi lini tengah United. Dia bisa diandalkan untuk duel fisik dengan gelandang Aston Villa.

Fred

Tidak dapat disangkal bahwa Fred adalah pemain favorit Solskjaer. Fred memainkan peran penting dalam proses transisi yang cepat. Fred akan menjadi tandem ideal untuk McTominay di lini tengah.

Mason Greenwood

Greenwood menjadi pemain pengganti pada pertandingan Carabao Cup. Performanya cukup bagus, seperti yang ditunjukkan pada pertandingan-pertandingan lain awal musim ini. Greenwood akan mendapatkan kursi untuk posisi winger kanan.

Bruno Fernandes

Fernandes belum punya waktu luang. Ia akan kembali bermain untuk mengisi peran nomor 10. Fernandes memiliki catatan bagus saat bertemu Aston Villa. Fernandes selalu mencetak gol.

Tiga gol Fernandes ke gawang Villa semuanya tercipta melalui adu penalti.

Paul Pogba

Jadon Sancho belum menemukan bentuk terbaiknya. Karenanya, posisi kiri kemungkinan akan menjadi milik Pogba. Bukan hanya soal performa Sancho, Pogba juga tampil bagus di awal musim ini.

Pogba menjadi pencipta serangan United melalui assist dan operan yang menentukan.

Cristiano Ronaldo

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Newcastle di lanjutan Premier League matchday 4, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. © AP Photo

Ronaldo sedang panas. Ronaldo mencetak enam gol pada empat laga terakhir, pada level klub dan timnas. Setelah mendapat istirahat pada laga Carabo Cup, Ronaldo diprediksi akan kembali ke starting XI akhir pekan ini.

United sangat menantikan gol-gol dari Ronaldo.

Posting Komentar untuk "Ronaldo, Pogba, dan Bruno Kembali, Begini Perkiraan Starting XI MU Saat Lawan Aston Villa"