Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan serius! Situasi Sancho dan Van de Beek dapat membahayakan pekerjaan Solskjaer

 Mantan pemain Arsenal Paul Merson mengatakan pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United dipertaruhkan jika dia tidak bisa menangani nasib Jadon Sancho dan Donny van de Beek.

Sancho bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Ia ditebus oleh Borussia Dortmund seharga 85 juta euro.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Namun, Sancho belum memberikan banyak kontribusi untuk Setan Merah. Pemain sayap Inggris itu belum mencetak gol atau assist dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Donny van de Beek juga mengalami situasi sulit. Gelandang Belanda itu sekali lagi gagal mendapatkan kesempatan bermain reguler musim ini.

Pekerjaan Ole dipertaruhkan

Situasi yang dialami Sancho dan Van de Beek saat ini menarik perhatian Paul Merson. Menurutnya, pekerjaan Solskjaer harus dipertaruhkan jika gagal mengatasi situasi Sancho dan Van de Beek.

"Belum lama sejak tim bermain buruk dan memiliki dua pemain yang Anda bayar 110 juta poundsterling di bangku cadangan," kata Merson kepada Daily Star.

"Pekerjaan Ole dipertaruhkan, terutama ketidakmampuannya untuk mengeluarkan potensi Jadon Sancho dan Van de Beek."

Solusinya

Merson berpikir satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali Sancho dan Van dee Beek adalah dengan terus memberi mereka kesempatan untuk bermain.

"Kepercayaan diri kedua pemain tampaknya telah dikobarkan dan bagi saya satu-satunya cara untuk pulih adalah terus bermain."

Kasus Denis Bergkamp

Merson juga mengambil contoh kasus Denis Bergkamp. Legenda Belanda itu sempat mengalami masa sulit setelah bergabung dengan Arsenal namun kemudian mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama The Gunners.

"Ketika Dennis Bergkamp tiba di Arsenal, dia kesulitan di tiga atau empat pertandingan pertama," jelasnya.

"Namun, Arsenal tetap bersamanya dan tiba-tiba bangkit, berlari dan menjadi pemain asing terbaik yang pernah dilihat klub."

"Sancho bernilai £70 juta dan skillnya tidak perlu dipertanyakan lagi, jadi tetaplah bersamanya," lanjut Merson.

Posting Komentar untuk "Dengan serius! Situasi Sancho dan Van de Beek dapat membahayakan pekerjaan Solskjaer"