Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gila! Ed Woodward menemukan bahwa Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United ketika dia bermain di taman tetangga

 Fakta menarik tentang kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United diungkap oleh Gary Lineker yang mengaku melihat sendiri bagaimana Ed Woodward sukses menuntaskan transfer tersebut.

Pada Agustus lalu, Manchester United sukses mengontrak Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan biaya transfer €15 juta plus bonus €8 juta.

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Newcastle di lanjutan Premier League matchday 4, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. © AP Photo

Ronaldo langsung menunjukkan performa gemilang di Manchester United. Dari enam pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi, pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak lima gol.

Kisah Gary Lineker

Kembalinya Ronaldo ke Manchester United cukup mengejutkan mengingat saat itu pemain asal Portugal itu mengaku dekat dengan Manchester City.

Kini, Lineker mengungkap petinggi Manchester United yang juga tetangganya, Ed Woodward, sebenarnya bermain di rumahnya saat negosiasi untuk merekrut Ronaldo.

"Saya akan mengungkapkan rahasia saya: Ed Woodward adalah teman baik saya dan tinggal di sebelah saya," kata Lineker di podcast Match of the Day Top 10 BBC.

"Dia menandatangani Cristiano Ronaldo ketika dia berada di kebun saya! Ketika dia masuk, dia sedang menelepon Jorge Mendes - saya harap saya tidak memberi terlalu banyak!" Dia menambahkan.

Bukan "No Pic Hoax"

Selain itu, Lineker menegaskan bahwa cerita ini bukan bohong atau hoax karena memiliki bukti kuat berupa foto Ed Woodward yang ia ambil.

"Saya memiliki foto yang bagus tentang dia duduk di telepon dengan Mendes yang mungkin akan saya bagikan suatu hari nanti dengan izinnya." kata Lineker.

Posting Komentar untuk "Gila! Ed Woodward menemukan bahwa Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United ketika dia bermain di taman tetangga"