Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Henderson Senang Liverpool Cetak Gol Kelas Dunia ke Gawang City, Tapi...

 Kapten Liverpool Jordan Henderson senang bahwa Mohamed Salah mencetak gol kelas dunia, tetapi kecewa karena gol itu gagal melihat timnya mengalahkan Manchester City.

Liverpool berduel dengan Manchester City pada pekan ketujuh Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (10/3/2021) WIB malam. Di babak pertama duel berlangsung 0-0.

Mohamed Salah mencetak gol dalam laga Liverpool vs Manchester City, Minggu (3/10/2021) © PA via AP Photo

Di babak kedua, kegembiraan muncul. Empat gol tercipta di laga ini.

Liverpool unggul dua kali lewat Sadio Mane dan Mohamed Salah. Man City menyamakan kedudukan melalui tembakan Phil Foden dan Kevin De Bruyne.

Henderson berbicara tentang tujuan yang salah

Gol Mohamed Salah mendapat banyak pujian. Dia mencetak gol kelas dunia dengan menyalip tiga pemain lawan sebelum menemukan gol melawan Manchester City dengan tembakan kaki kanan dari sudut sempit.

Jordan Henderson pun turut senang dengan gol tersebut. dia juga memuji Salah karena terus menunjukkan kualitasnya secara konsisten.

“Luar biasa. Dia terus mengalahkan para pemain dan dia mematikan di posisi itu,” katanya kepada MOTD2.

Namun, ada satu hal yang disesalkan Henderson. Ia kecewa karena gol tersebut tak bisa membantu Liverpool mengalahkan Manchester City.

“Sayangnya [gol] bukan [gol] pemenang,” tambah Henderson.

Salah juga tidak puas

Usai pertandingan, Mohamed Salah juga ditanya soal golnya ke gawang Manchester City. Salah mengaku senang namun juga merasa kurang puas karena gagal membantu Liverpool menang.

“Akan lebih istimewa jika kami memenangkan pertandingan, tetapi begitulah yang terjadi. Itu adalah gol yang bagus tetapi tidak banyak yang bisa dikatakan,” katanya kepada Sky Sport.

Dengan gol ke gawang Manchester City ini, Mohamed Salah telah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan Liga Inggris untuk Liverpool. Ia hanya gagal mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Burnley.

Posting Komentar untuk "Henderson Senang Liverpool Cetak Gol Kelas Dunia ke Gawang City, Tapi..."