Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Krisis bek, apakah sudah saatnya Phil Jones kembali ke skuat Manchester United?

 Phil Jones bisa kembali ke skuad Manchester United akhir pekan ini setelah krisis pertahanan yang dialami tim Ole Gunnar Solskjaer.

Yang terbaru, Raphael Varane mengalami cedera saat bermain untuk Prancis di final UEFA Nations League melawan Spanyol di Milan Senin dini hari (11/10/2021) WIB.

Menunggu pilihan Solskjaer

Sebelumnya, kapten Harry Maguire sudah lebih dulu absen karena cedera saat United menghadapi Aston Villa.

Kini, seperti dilansir The Sun, dengan Varane dan Maguire cedera, kini tersisa tiga bek tengah di skuat United, yakni Jones, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

Satu tempat hampir pasti akan dituju Lindelof, sementara yang lain sekarang menjadi rebutan antara Jones dan Bailly. Keputusan kini ada di tangan Solskjaer.

Akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi laga berat saat bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadium.

Kembalinya Phil Jones?

Sebelumnya, Jones masuk dalam skuat United saat menghadapi West Ham di Carabao Cup, namun bek berusia 29 tahun itu dibiarkan sendirian di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Jika Solskjaer benar-benar memilih menurunkan Jones, itu akan menjadi pertandingan kompetitif pertamanya sejak menghadapi Tranmere 19 bulan lalu.

Sejauh ini, Jones lebih sering bermain saat Manchester United melakoni laga persahabatan tanpa penonton dan turut memperkuat skuat Setan Merah U-23.

Posting Komentar untuk "Krisis bek, apakah sudah saatnya Phil Jones kembali ke skuat Manchester United?"