Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liverpool vs Man City, Mohamed Salah Bakal Menggila!

 Duel antara Liverpool dan Manchester City akhir pekan ini diyakini akan berlangsung sengit. Ada Mohamed Salah yang sempat mencuri perhatian sebagai pemain kunci di laga ini.

Kali ini dua kandidat juara EPL bertemu dalam duel pekan ketujuh Premier League 2021/22. Keduanya masih bersaing di puncak klasemen.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah usai membobol gawang Porto di matchday 2 Liga Champions 2021-2022. © AP Photo

Juga, pertandingan ini bisa disebut duel juara. Manchester City adalah juara bertahan Liga Premier sekarang, sementara Liverpool dua musim lalu.

Kini setelah pertandingan berjalan, Jamie Redknapp yakin Liverpool unggul dengan kehadiran Mohamed Salah. Apa yang dia katakan?

Ini baik saja

Redknapp telah mengawasi permainan dan kemajuan Salah sejak awal musim. Menurutnya, Salah kini berada di puncak level permainannya.

Menurutnya, ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap perkembangan Salah di awal musim 2021/22.

"Permainan Salah secara keseluruhan sangat fenomenal sekarang. Etos kerjanya, semangatnya, gol-golnya, assistnya... Saya belum pernah melihatnya dalam kondisi yang lebih baik," kata Redknapp kepada Sky Sports.

"Dia baik-baik saja. Dia sangat percaya diri dan dia cukup tajam. Dia menikmati kembalinya Virgil van Dijk dan menyadari dia bermain untuk tim yang bisa menang lagi."

pasti menang

Menurut Redknapp, permainan Liverpool juga sudah lebih matang sejak awal musim. Manchester City mungkin mulai bermain bagus, tetapi kelemahan pertahanan mereka akan menjadi sasaran empuk Salah.

"Saya merasa Liverpool akan memenangkan pertandingan ini. Tim mereka sangat percaya diri. Salah dalam performa terbaiknya dan akan menjadi masalah bagi pertahanan Manchester City," sambung Redknapp.

"Bek sayap Manchester City ingin menyerang, tetapi jika mereka meninggalkan ruang, Salah akan menghancurkan pertahanan mereka."

Sumber: Sky Sport

1 komentar untuk "Liverpool vs Man City, Mohamed Salah Bakal Menggila!"

  1. https://www.kabaris.com/2021/09/kata-sir-alex-soal-comeback-ronaldo-ke.html?m=1

    BalasHapus