Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luke Shaw tentang Jadon Sancho di Manchester United: dia tidak melalui masa yang sulit, dia hanya kurang beruntung

Luke Shaw yakin Jadon Sancho tidak mengalami kesulitan di awal karirnya bersama Manchester United. Namun, dia tidak memiliki cukup keberuntungan.

Pemain Manchester United, Jadon Sancho © AP Photo

Sejak direkrut oleh Borussia Dortmund dengan harga 73 juta poundsterling, Sancho belum mampu menunjukkan performa gemilang di Manchester United.

Sejauh ini, Sancho sudah sembilan kali bermain untuk Manchester United. Namun, dia tidak berkontribusi pada gol atau assist sama sekali.

Evaluasi Luke Shaw

Terlepas dari fakta di lapangan, Shaw berpikir Sancho tidak mengalami kesulitan. Namun, dia mengakui pemain berusia 21 tahun itu masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri.

“Kadang-kadang pemain membutuhkan waktu. Saya tidak akan mengatakan masalah karena saya tidak berpikir dia mengalami kesulitan saat ini. Dia bekerja sangat keras di balik pintu tertutup,” kata Shaw kepada talkSPORT.

“Dia berlatih dengan sangat baik dan terlihat sangat kuat. Dia hanya tidak memiliki sedikit keberuntungan yang terkadang Anda butuhkan untuk gol pertama atau assist pertama Anda. Tapi saya tidak ragu, itu akan datang".

Kepercayaan Luke Shaw

Shaw juga sangat yakin puncak performa Sancho akan segera datang, karena talenta yang sudah dimiliki sang winger sudah bagus dari sana.

“Bakat yang dia miliki luar biasa, dia bisa langsung menuju puncak. Ini semua tentang tetap fokus, terus melakukan apa yang dia lakukan dalam latihan, dan bekerja keras. Waktunya akan tiba ». kata Shaw.

Posting Komentar untuk " Luke Shaw tentang Jadon Sancho di Manchester United: dia tidak melalui masa yang sulit, dia hanya kurang beruntung"