Alvin Faiz Sebut Ameer Azzikra Amat Bahagia Beristri Nadzira Shafa

 Putra tertua Arifin Ilham, Alvin Faiz, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada adik iparnya, Nadzira Shafa, karena telah mendampingi dan membahagiakan sang adik, mendiang Ameer Azzikra.

Hal itu diungkapkan Alvin kepada media usai pemakaman Ameer Azzikra yang berlokasi di kawasan Podok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Senin (29/11).


"Untuk Nadzira, terima kasih ya," kata Alvin yang masih tampak terpukul karena kepergian putra kedua Arifin Ilham tersebut.


"Saya sebagai kakak, sebagai keluarga, Nadzira sudah mendampingi Ameer, meskipun hanya sebentar. Tapi saya saksinya, Ameer itu bahagia banget," lanjut Alvin seperti dikutip dari detikHot, Senin (29/11).


Ameer Azzikra diketahui baru menikahi Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021 lalu. Semenjak sah menjadi pasangan suami-istri, keduanya kerap mengungkapkan kemesraan mereka di akun media sosial.


Bahkan Ameer kerap kali mengunggah momen-momen spesial dirinya bersama Shafa di media sosial, mulai dari kala bercanda bersama hingga foto mereka pertama kali berkenalan.




Namun kebahagiaan itu terpisahkan maut. Putra kedua mendiang Ustad Arifin Ilham itu meninggal dunia pada Senin (29/11) dini hari di usia 20 tahun.

Melalui sebuah unggahan di media sosial, putra pertama Arifin Ilham, Alvin Faiz, mengunggah sebuah foto hitam putih yang menggambarkan ia dan sang adik tengah berpelukan.

"innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra," tulis Alvin. "Mohon dimaafkan segala kesalahan Ameer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi [Arifin Ilham], Aamiin"


Kabar itu datang 12 jam setelah Alvin menyebut Ameer kritis dan memohon doa kepada pengikutnya untuk kesembuhan Ameer. Ameer sebelumnya diberitakan mengalami infeksi pada liver.

Alvin Faiz ungkap pesan terakhir Ameer Azzikra, di sebelah...






0 Comments