Bantai Juventus, Chelsea Sangat Luar Biasa!

 Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memuji penampilan timnya saat menang melawan Juventus. Dia mengatakan timnya bermain sangat baik.


Chelsea akan menjamu Juventus Turin pada matchday tiga penyisihan grup Liga Champions, Rabu 24 November 2021 dini hari nanti. Di Stamford Bridge, The Blues tampil sebagai pemenang dengan skor 4-0.

Gol Trevoh Chalobah pada pertandingan ini dicetak oleh Trevoh Chalobah pada menit ke-25, Reece James pada menit ke-55, Callum Hudson-Odoi pada menit ke-58 dan Timo Werner pada menit ke-90+5.


Dengan hasil ini, Chelsea kini berada di puncak klasemen Grup H dengan 12 poin, begitu pula Juventus. Namun, The Blues memiliki keunggulan head-to-head atas Bianconeri.


Puji prestasi Chelsea

Usai pertandingan, Tuchel memuji performa Chelsea dalam membungkam Juventis. Ia mengatakan performa timnya dalam pertandingan itu sangat bagus.


“Itu adalah penampilan yang sangat kuat dan hasil yang luar biasa,” kata Tuchel di situs resmi klub.


“Kami tahu bahwa kami harus bersabar dan pada saat yang sama bertanggung jawab atas ritme dan intensitasnya.


“Kami harus berhati-hati dengan detail ketika kami mempercepat permainan dan lebih tajam seperti pertandingan pertama dan tim melakukan semua itu.


"Itu adalah penampilan hebat dari semua orang, apresiasi penuh dari para pemain - komitmen hebat, sikap hebat."


Jangan biarkan dirimu terbuai

Meski menang dengan skor bagus, Tuchel juga mengingatkan timnya untuk tidak terbawa suasana. Chelsea diminta untuk fokus pada pertandingan berikutnya.


“Mencetak begitu banyak gol melawan tim yang bertahan dengan sangat baik adalah pencapaian yang luar biasa, jadi ini adalah malam yang fantastis bagi kami dengan hasil yang luar biasa. Sekarang penting untuk menikmatinya, bukan untuk terbawa suasana, tetapi untuk menikmatinya.”


"Besok adalah hari libur bagi para pemain dan mereka pantas mendapatkannya, tetapi kami akan mulai mempersiapkan pertandingan berikutnya pada Kamis sore. Kami akan tetap berpijak, tetapi ini adalah pertandingan yang sangat kuat."

0 Comments