Cara nonton film di Telegram gratis dan tanpa iklan

 Saat ini, menonton film tidak hanya dinikmati di bioskop atau di siaran televisi. Seiring perkembangan zaman, beberapa aplikasi modern menyediakan fungsionalitas untuk menonton film dan drama terbaru. Salah satunya adalah media sosial Telegram. Jadi, bagaimana cara menonton film dan drama terupdate gratis dan bebas iklan di Telegram?

Beberapa orang mungkin telah memanfaatkan banyak media lain, seperti melalui aplikasi streaming, menonton film dan drama, atau menonton di platform video terbesar, Youtube. Namun, seringkali kita merasa tidak nyaman dengan iklan yang muncul saat menonton film. Anda ingin menonton film full tanpa iklan, namun harus membayar dan itu tidak gratis, jangan khawatir, ada solusi untuk itu.

Cara nonton film di Telegram gratis dan tanpa iklan

Anda dapat menonton film dan drama secara gratis dan bebas iklan melalui Telegram. Anda dapat memilih untuk melakukan streaming film tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu atau mengunduh film dan drama favorit Anda dengan mudah. Mulai dari film layar lebar, Disney, drama korea, drama cina, film anime dan berbagai sub film indo terbaik yang sedang populer saat ini.

Buat kamu yang masih pemula, yuk simak tutorial atau Langkah-langkah cara nonton film di Telegram yang bisa kamu temukan di sini. Tolong dengarkan.

Cara nonton film di Telegram gratis dan tanpa iklan

Langkah-langkah menonton film dan drama di Telegram sangat praktis, juga sangat mudah untuk dipraktekkan bagi anda yang masih pemula. Dengan pop-up sederhana media sosial Telegram, Anda dapat dengan mudah menemukan judul film dan drama yang Anda cari, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Jika belum memiliki aplikasi Telegram, download terlebih dahulu di Google Playstore. Pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk Telegram.
  • Ketik "Telegram" di kolom pencarian Google Playstore, lalu cari. Setelah aplikasi muncul dengan logo seperti pesawat kertas putih dengan latar belakang biru, unduh.
  • Jika sudah mendownload Telegram silahkan "Install" dan tunggu prosesnya sampai selesai.
  • Buka dan jalankan Telegram.
  • Pada tahap awal jika Anda belum memiliki akun Telegram, Anda akan diminta untuk mendaftar menggunakan nomor telepon. Pastikan nomor yang Anda gunakan adalah nomor aktif yang Anda gunakan.
  • Setelah selesai membuat akun di Telegram, Anda bisa langsung mencari channel "Tonton Film" dengan mengklik ikon pencarian di bagian atas. Misalnya, tulis "k_lovers untuk drama Korea"
  • Jika Anda tidak tahu, Anda bisa mengetikkan judul film yang ingin Anda tonton, lalu klik cari film yang Anda inginkan.
  • Jika sudah menemukannya, biasanya film atau serial tersebut perlu diunduh terlebih dahulu
  • Selesai, Anda dapat menonton film di Telegram.

Cara menonton film dan drama di Telegram tanpa mengunduh

  • Pertama-tama, buka aplikasi Telegram di ponsel atau smartphone Android Anda
  • Kemudian langsung ke menu "Channel"
  • Di sini Anda dapat memilih pencarian untuk film yang ingin Anda lihat. Kemudian tunggu hingga banyak saluran muncul
  • Umumnya di sini mereka juga menawarkan kemampuan streaming secara langsung tanpa perlu mengunduh
  • Pilih film dan drama yang Anda suka dan "Mainkan" film yang ingin Anda tonton.

Cara nonton film dan drama di Telegram dengan Indo Sub

  • Langkah pertama adalah mengakses aplikasi Telegram di ponsel Android atau Smartphone Anda
  • Kemudian langsung ke kolom pencarian saluran
  • Di sini Anda cukup mengetikkan judul film yang ingin Anda tonton lalu klik "Search"
  • Tunggu hingga muncul berbagai situs channel film, lalu pilih film yang menyediakan subtitle Indonesia
  • Unduh lalu simpan
  • Selesai, kamu bisa nonton film atau drama di Telegram dengan Indo Sub

Berbagai manfaat menonton film dan drama di Telegram

1. Dapat digunakan di banyak perangkat

Seperti yang telah kita bahas, Telegram dapat digunakan untuk tugas menonton film sederhana. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain dimana Telegram bisa digunakan tidak hanya di smartphone kita, tapi juga di laptop, tablet dan perangkat lainnya.

Jika Anda tidak dapat menonton hanya di satu perangkat, maka Telegram memungkinkan Anda mengakses perangkat lain.

2. Dapat mengirim file besar

Telegram memiliki penyimpanan berbasis cloud yang menjadikannya media sosial yang mampu mengirim file yang lebih besar dari yang lain. Bahkan melalui Telegram dimungkinkan untuk mengirim file hingga 1,5 GB. Menarik bukan? Kemampuan ini membuat Telegram menonjol.

3. Tingkat keamanannya cukup baik

Dari segi keamanan, Telegram cukup baik dalam memberikan perlindungan kepada penggunanya. Ada perlindungan privasi dengan sistem keamanan enkripsi ujung ke ujung dan juga Kunci Aplikasi Verifikasi 2 Langkah. Di Telegram, Anda tidak perlu khawatir diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Namun, pastikan Anda hanya menggunakan versi Telegram asli dan bukan versi MOD.

4. Ada banyak pilihan stiker dan GIF

Menonton film dan fiksi tentu akan lebih seru ketika bisa mengobrol dengan teman atau kerabat lainnya. Stiker dan GIF adalah fitur paling populer, jadi di Telegram Anda dapat membuat percakapan dengan banyak koleksi stiker dan GIF yang dapat Anda gunakan. Plus, Anda tidak perlu banyak ketinggian untuk menggunakannya baik untuk menonton film maupun lainnya.

5. Tidak ada iklan untuk menonton film dan drama

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Telegram adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan kita menonton film tanpa khawatir akan gangguan berupa iklan. Jadi nonton film pasti lebih seru kan?

Uraian di atas adalah informasi terupdate tentang Cara Nonton Film di Telegram Gratis dan Bebas Iklan, dengan banyak manfaat untuk menemani minggu santai Anda. Ini hanyalah salah satu tips dan trik Android yang dapat memudahkan Anda menonton film dan drama favorit kapan saja, di mana saja. 

Telegram sendiri sudah mulai menjadi aplikasi yang populer dan digunakan oleh banyak orang. Tidak heran semakin banyak orang yang beralih ke jejaring sosial ini. Salah satu alasannya adalah karena kemudahan menonton berbagai koleksi film dan drama di Telegram yang bagus, up-to-date, anti-slow hanya di ponsel atau smartphone Android. Saya harap ini berguna.

0 Comments