Janji Klopp kepada Minamino di Liga Champions

 Jürgen Klopp telah berjanji untuk bermain melawan Takumi Minamino dalam pertandingan Liga Champions Liverpool melawan FC Porto pada hari Rabu (24 November).

Liverpool lolos ke babak 16 besar meski fase grup Liga Champions masih menunggu dua pertandingan lagi. Ini membuat Klopp percaya dia melakukan rotasi untuk menjaga timnya tetap fit.

Salah satu pemain yang bisa berperan dalam game ini adalah Takumi Minamino. Minamino bermain apik sebagai pemain pengganti di laga melawan Arsenal dan sukses menyumbang gol.


"Dia dalam kondisi sangat baik, kami tahu itu dan kehadirannya penting bagi kami. Saya tahu sebelum pertandingan melawan Arsenal bahwa Taki akan menjadi opsi pertama kami untuk melakukan lima pergantian pemain."


"Itu menunjukkan bahwa dia bisa bermain di banyak posisi. Ketika momen itu datang, itu akan menjadi momen yang luar biasa karena dia bisa mencetak gol," kata Klopp di situs resmi Liverpool.

Klopp pun berjanji akan memberikan menit bermain pada laga melawan Porto, meski tak menjamin menjadi pemain inti.


“Sejak saat itu, Anda bisa melihat kepercayaan dirinya, seberapa besar kepercayaan dirinya tumbuh selama beberapa bulan terakhir, dan itu menunjukkan betapa bagusnya dia sebagai pemain.”


"Saya sangat senang dengannya. Dia tentu saja akan mendapatkan menit bermain," kata Klopp.



0 Comments