Kevin/Marcus: Main 14 Jam, Empat Final, Dua Gelar Juara

 Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon telah menempuh perjalanan panjang dan melelahkan setelah berlaga di banyak turnamen akhir tahun ini.

Usai mengantarkan Indonesia menjuarai Piala Thomas, Kevin/Marcus memulai perjalanannya ke turnamen individu.


Sejak Oktober lalu, Minion telah berkompetisi di lima turnamen sejauh ini, termasuk tiga turnamen berturut-turut di Eropa dan dua turnamen berturut-turut di Bali, Indonesia.


Selisih tiga turnamen berturut-turut di Eropa dengan turnamen Indonesia Masters yang diikuti Indonesia Open hanya berjarak satu pekan.


Dari lima turnamen berikut, Kevin/Marcus mampu mencapai final di empat turnamen. Setelah kalah di babak 16 besar Denmark Open, Kevin/Marcus selalu melaju ke final di empat turnamen berikutnya, yakni French Open, Hylo Open, Indonesia Masters, dan Indonesia Open.


Dari empat cara bermain di final, Minion berhasil meraih dua gelar, yakni Hylo Open dan Indonesia Open.


Penampilan impresif dari Minion sendiri tak pelak diiringi dengan panjangnya pertandingan yang telah mereka lewati. Dari Denmark Open hingga Indonesia Open, dikutip dari software turnamen, Kevin/Marcus mencatatkan total waktu bermain 890 menit atau 14 jam 50 menit.


Usai menjuarai Indonesia Open, Kevin/Marcus akan tampil di BWF World Tour Finals yang akan berlangsung di Bali pekan ini.


Namun bukan itu saja, para Minion juga harus mempersiapkan diri untuk turnamen paling penting di penghujung tahun, yakni Piala Dunia yang akan berlangsung di Huelva mulai 12 hingga 19 Desember mendatang.




0 Comments