Lihat 7 makanan sehat untuk menambah berat badan untuk dimakan

 Tidak peduli seberapa kurus atau gemuk tubuh kita, yang terpenting adalah tubuh yang sehat. Bagi Anda yang ingin menambah berat badan agar ideal, sebenarnya bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan penambah berat badan yang sehat dikonsumsi. Makanan penambah berat badan harus tinggi nutrisi dan kalori.

Berbeda dengan hipotesis bahwa sebagian orang ingin menambah berat badan dengan cara makan dalam porsi besar dan juga mengonsumsi obat-obatan tertentu yang ternyata memiliki efek samping. Metode ini tidak disarankan. Meski ingin menambah berat badan, kesehatan adalah faktor utama. Pilih makanan dan minuman yang bisa membuat tubuh lebih kenyang. Yang mana mereka?.

Lihat 7 makanan sehat untuk menambah berat badan untuk dimakan

Berikut ini adalah daftar nama makanan penambah berat badan yang sehat untuk dimakan untuk Anda. Kami melihat.

1. Susu

Di dalam susu terdapat kandungan yang baik seperti protein, lemak dan karbohidrat yang dapat membantu Anda menambah berat badan. Misalnya dari segi protein berguna untuk menambah massa otot. Ini juga mengandung mineral dan vitamin seperti kalsium. Nah, bagi Anda yang ingin menambah berat badan, salah satu pilihan susu terbaik adalah susu murni.

2. telur

Setiap orang pasti pernah makan telur, baik yang digoreng, direbus atau bahkan diolah menjadi berbagai makanan lainnya. Tahukah Anda bahwa telur itu sendiri disebut sebagai makanan pembentuk otot yang sehat. Bagaimana mungkin? Hal ini berkat kandungan protein yang tinggi dan lemak sehat yang baik untuk kesehatan. Tak heran jika telur masuk dalam daftar makanan penambah berat badan yang efektif dan aman.

3. Kacang

Kacang kenari juga merupakan salah satu makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi. Kacang kenari mengandung lemak sehat yang jika dimakan secara teratur akan membantu Anda menambah berat badan secara efektif. Anda bisa menjadikan kenari sebagai camilan di antara waktu makan. Namun, ingatlah untuk memilih kacang yang diproses dengan benar seperti dipanggang tanpa tambahan garam dan gula.

4. Nasi

Nasi merupakan makanan yang paling sering kita jumpai sebagai makanan pokok. Menariknya, satu porsi nasi mengandung 200 kalori. Jadi bisa dikatakan nasi berperan cukup besar dalam upaya penambahan berat badan.

5. Salmon

Apakah Anda pernah makan ikan salmon sebelumnya? Ikan ini biasa ditemukan di supermarket yang dikemas dengan berat sekitar 200 gram dan mengandung 250 kalori. Kandungan ini menjadikan ikan ideal untuk dikonsumsi para petarung untuk menambah berat badan. Salmon juga mengandung lemak sehat yang pasti bermanfaat untuk penambahan berat badan yang lebih sehat.

6. Daging Merah

Selain karena daging merah menyimpan kandungan kalori yang cukup tinggi, daging juga dapat membantu pembentukan otot. Untuk itu, pilihlah potongan daging sapi yang tidak terlalu banyak mengandung lemak agar lebih sehat dikonsumsi dalam porsi yang wajar.

7. Alpukat

Alpukat merupakan salah satu buah dengan kandungan lemak tertinggi. Namun lemak yang terkandung adalah lemak sehat. Ada 30 gram lemak, 320 kalori, dan 18 gram serat dalam satu buah alpukat yang bisa membantu Anda menambah berat badan.

Uraian di atas merupakan informasi terbaru yang membahas tentang rekomendasi makanan penambah berat badan yang sehat dikonsumsi untuk Anda. Anda bisa mengonsumsi makanan sehat dengan jenis yang berbeda setiap hari dan dalam porsi yang wajar. Untuk lebih memaksimalkan kenaikan berat badan yang sehat, Anda harus menyeimbangkannya dengan gaya hidup sehat seperti olahraga dan sebagainya. Saya harap ini berguna.

0 Comments