Nganggur di MU, Conte Gak Mau Angkut Dean Henderson ke Tottenham?

 Tottenham dikabarkan sedang berusaha merekrut kiper baru. Untuk itu, mantan pemain Leeds United Noel Whelan menyarankan agar Spurs merekrut kiper Manchester United Dean Henderson.

Lloris kini telah bermain untuk Tottenham selama sekitar sembilan tahun. Kiper asal Prancis itu juga dianggap sebagai kapten skuat Spurs.


Tapi sekarang sepertinya Lloris akan berpisah dengan Spurs. Pasalnya kontraknya dengan klub London itu akan habis pada musim panas 2022.


Untuk mengantisipasi kepergian Lloris, Tottenham dikabarkan ingin mendatangkan kiper baru. Menurut The Telegraph, Spurs menginginkan kiper Everton Jordan Pickford.


Performa Pickford tidak meyakinkan

Namun, Whelan tidak sepenuhnya yakin tentang kinerja Pickford. Pasalnya, kiper Inggris di Goodison Park kerap melakukan kesalahan.


“Ketika berbicara tentang Jordan Pickford, kami telah melihat yang baik dan yang buruk dalam tiga musim terakhir di Everton,” kata Whelan kepada Football Insider.


“Dari sudut pandang internasional, dia benar sekali. Dia tidak melakukan kesalahan saat bermain untuk Inggris. Kami melihat beberapa kesalahan besar dalam sepak bola domestik. Ini sedikit aneh bagiku."


Sarankan menyewa Henderson

Alih-alih Pickford, Whelan menyarankan Spurs untuk mengontrak Henderson. Kiper berusia 24 tahun itu dikabarkan berencana pindah dari Old Trafford karena jarang mendapat kesempatan bermain.


"Saya tahu dia pemain internasional, nomor satu Inggris, tetapi ada juga Henderson di Manchester United yang ingin meninggalkan klub.


"Dia bisa menjadi pengganti yang baik untuk Tottenham juga."


Sam Johnstone juga bagus

Selain Henderson, Whelan melihat Sam Johnstone sebagai pilihan bagus untuk Tottenham. Kontrak kiper berusia 28 tahun itu bersama The Baggies akan habis pada akhir musim.


"Jika Anda menginginkan penjaga gawang Inggris, Anda memiliki Sam Johnstone di West Brom," tambahnya.


"Ada sejumlah kiper Inggris yang bagus yang bisa dipertimbangkan untuk Tottenham."


0 Comments