Pandangan Messi tentang Ramos telah berubah drastis di PSG

 Lionel Messi menyebut Sergio Ramos sebagai rekan setim yang spektakuler setelah kedua pemain tersebut bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim ini.

Messi memiliki perspektif yang berubah drastis dengan Ramos ketika kedua tim berada di PSG musim ini. Messi dan Ramos adalah rival abadi di Barcelona dan Real Madrid.

Dalam bentrokan El Clasico yang berlangsung lebih dari satu dekade, Messi dan Ramos kerap saling berhadapan di lapangan.


Ramos adalah pemain yang sangat menyakiti Messi. Pada tahun 2010, Ramos memukul Messi dari belakang di kaki, yang menghasilkan kartu merah dalam kemenangan 5-0 atas Madrid.


Tujuh tahun kemudian, Ramos kembali menyerang La Pulga dengan tekel berkaki dua. Insiden itu menghasilkan kartu merah lagi untuk Ramos.


Meski membenci dirinya sendiri di lapangan, Messi kini memberikan penghormatan kepada Ramos. Striker 34 tahun yang dikutip Marca memuji mantan kapten Madrid itu.


"Sergio Ramos adalah rekan setim yang spektakuler," kata Messi.


Ramos mengatakan hal yang sama setelah datang ke Les Parisiens. Sebelum Messi berkostum PSG, Ramos mengaku ingin bermain dengan kapten timnas Argentina itu.

"Saya ingin bermain dengan pemain terbaik dan Messi adalah salah satu yang terbaik di dunia," kata Ramos kepada TNT Sports.


“Saya selalu mengatakan Messi akan selalu memainkan peran di tim saya,” tambah Ramos.


Namun sejauh ini, Messi dan Ramos belum pernah bermain bersama dalam pertandingan resmi. Messi telah tampil dalam sembilan pertandingan sejauh ini, sementara Ramos belum bermain karena ia baru pulih dari cedera.



0 Comments