Pochettino ke Man United tergantung pada Zidane

 Peluang Mauricio Pochettino bergabung dengan Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer musim ini dikatakan bergantung pada Zinedine Zidane.

Pochettino sekarang paling dikaitkan dengan Man United. Meski Michael Carrick telah ditunjuk sebagai manajer sementara, Man United dikabarkan menginginkan manajer permanen musim ini.


Manajer asal Argentina itu disebut-sebut siap melatih Man United. Terlepas dari kegugupan di Paris Saint-Germain (PSG), keluarga Pochettino masih tinggal di London.

Dikutip dari Der Spiegel, kedatangan Pochettino di Old Trafford pada pertengahan musim ini bergantung pada kesediaan Zidane untuk bergabung dengan PSG dalam beberapa pekan ke depan.


Untuk menggantikan Pochettino dari PSG, MU harus mengeluarkan biaya hingga £10 juta atau setara dengan Rs190,94 miliar.


Laporan itu mengatakan Man Utd telah berbicara dengan Pochettino. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menjadi pilihan nomor satu karena lebih disukai mantan pelatih legendaris MU Sir Alex Ferguson.


Selain Pochettino, Man United juga dikait-kaitkan dengan sejumlah pelatih ternama, antara lain Zidane, Brendan Rodgers yang kini mengepalai Leicester City, dan manajer Ajax Amsterdam Erik ten Hag.


Man United mendepak Solskjaer pada Minggu (21/11) waktu setempat setelah menderita kekalahan keempat dalam lima pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu setelah dipermalukan 4-1 oleh Watford.



0 Comments