Polisi Masih Irit Bicara soal Penembakan Misterius di Tol Bintaro

 Kepolisian masih irit bicara terkait kasus penembakan misterius yang terjadi di Exit Tol Bintaro, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, yang terjadi pada Jumat (26/11) lalu.

Kasus ini sebelumnya ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. Kekinian, telah diambil alih oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya.


Kendati demikian, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat belum berbicara banyak ihwal penanganan kasus ini. Sebab, data yang diperoleh masih belum cukup.


"Nanti akan saya beritahu, datanya belum cukup," kata Tubagus kepada wartawan, Selasa (30/11).


Tubagus hanya menyampaikan bahwa saat ini tim sedang bekerja di lapangan untuk bisa mengungkap kasus penembakan ini.


"Tim lagi turun," ucap Tubagus singkat.


Diketahui, penembakan itu terjadi di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan pada Jumat (27/11) sekitar pukul 19.00 WIB. Dua orang menjadi korban dalam peristiwa ini. Para korban semula dirawat di RS Pelni, Jakarta Barat akibat luka tembak tersebut lalu dipindahkan ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur.


Dari dua korban tersebut, satu orang akhirnya meninggal dunia. Namun, polisi belum membeberkan identitas para korban dalam peristiwa ini.


Kapolres Metro Jakarta Selatan Azis Andriansyah sebelumnya mengatakan  pihaknya sudah mendapatkan informasi baik identitas kendaraan pelaku dan rekaman video pengawas (CCTV).


"Kami sudah memperoleh beberapa informasi, rekaman CCTV, dan identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku. Benar terjadi, ini masih dalam proses penyelidikan. Kami tidak akan buka sebelum jelas," kata Azis, Sabtu (27/11).

0 Comments