OMG!, ini dia 3 Idola Wanita Menerima Kebencian yang Tidak Beralasan dari Penggemar Toxic BTS

​kabaris.com - 3 Idola Wanita Menerima Kebencian yang Tidak Beralasan dari Penggemar Toxic BTS Dalam Waktu Kurang dari Seminggu


Pada tanggal 6 Desember, penggemar Kpop menjadi heboh ketika 7 anggota BTS secara bersamaan meluncurkan akun Instagram masing-masing. Tidak butuh waktu lama bagi para anggota untuk memecahkan berbagai rekor di platform ini dan mendapatkan banyak pengikut. Namun, karena fandom BTS besar, banyak penggemar yang agresif membuat kekacauan di Instagram. 


Dalam waktu kurang dari seminggu, 3 idola wanita telah menjadi target kebencian yang tidak beralasan dari ARMY yang belum dewasa. Mereka BLACKPINK Jennie - Rosé dan Red Velvet Yeri. Tindakan bodoh sebagian dari fandom BTS ini telah mempengaruhi reputasi anggota BTS.


1. V tidak sengaja mengikuti Jennie BLACKPINK, menyebabkan Jennie diserang

Pada tanggal 7 Desember, hanya sehari setelah ia mulai menggunakan Instagram, BTS V memicu kekacauan. Setelah tidak sengaja mengikuti Jennie, V dengan cepat berhenti mengikutinya tetapi penggemar masih memperhatikan hal ini.


Belakangan, V secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa ini adalah kecelakaan dengan mengeluhkan rekomendasi Instagram di Weverse. Namun, banyak penggemar bermasalah dari idola pria tersebut masih membanjiri Instagram pribadi Jennie dengan komentar jahat.


Komentar kebencian ditinggalkan di bawah postingan Jennie seperti: “Mengapa V mengikutimu? Aku tidak merasa itu baik”, “Apakah kau berkencan dengan V?”, “Jennie, bagaimana rasanya mendapatkan perhatian V?”… Tetapi ada juga komentar yang meminta para penggemar ini untuk tenang karena ini hanya kesalahan V. 


2. Giliran Yeri Red Velvet yang diserang karena menggunakan emoticon yang sama dengan Jungkook

Tepat setelah Jennie, Yeri (Red Velvet) "diteror" oleh beberapa penggemar toxic BTS hanya karena sebuah emoticon. Di Instagram-nya, idola wanita tersebut memposting serangkaian foto dengan emoticon yang sama, mirip dengan yang digunakan Jungkook dalam sebuah postingan beberapa jam yang lalu. Oleh karena itu, Instagram-nya diserang karena "meniru" golden maknae BTS itu.


Netizen tidak bisa tidak muak dengan aksi gila penggemar BTS ini. Yeri telah memposting berkali-kali dengan emoticon ini, dan emoticon itu adalah sesuatu yang bukan milik siapa pun, dan semua orang dapat menggunakannya.


3. Rosé BLACKPINK dituduh meniru Suga

Rosé adalah korban terbaru dari penggemar BTS. Secara khusus, idola wanita tersebut baru-baru ini memposting serangkaian foto tanpa keterangan apa pun. Segera, komentarnya "diteror" dengan kata-kata jahat dan buruk.


Yang membuat Rosé tiba-tiba diserang adalah beberapa penggemar BTS mengira dia sengaja membuat postingan tanpa teks, yang baru saja dilakukan Suga. Situasi ini tidak hanya membuat penggemar BLACKPINK tetapi netizen pada umumnya marah. Faktanya, Rosé telah lama memposting foto tanpa teks, dan siapa pun yang menggunakan Instagram dapat membuat postingan seperti itu.



0 Comments