Nasihat lucu Ibrahimovic tentang Mbappe dan PSG

 Zlatan Ibrahimovic mengaku telah memberikan saran kepada Kylian Mbappe dan Paris Saint-Germain (PSG) terkait situasi perpanjangan kontrak antara kedua pihak.


Ibrahimovic yang pernah menjadi mesin gol PSG juga ikut memantau perkembangan hubungan Mbappe dengan PSG. Menariknya, Ibrahimovic justru meminta kedua pihak tetap pada pendirian masing-masing.

"Saya menyarankan Mbappe untuk meninggalkan PSG. Dia membutuhkan suasana tim yang lebih terstruktur seperti Real Madrid."


"Tapi saya juga mengatakan kepada presiden PSG untuk tidak menjualnya," kata Ibrahimovic kepada Corriere della Sera, dikutip dari BR Football.



Kontrak Mbappe dengan PSG berakhir pada akhir musim ini. Tanpa kesepakatan perpanjangan kontrak, Mbappe sudah mulai bisa melakukan kontak dengan klub lain sejak Januari mendatang.


Mbappe sebenarnya sempat diminta untuk dijual oleh PSG di bursa transfer musim ini. Mbappe berharap bisa dilepas agar PSG juga bisa mendapat pemasukan dari uang hasil penjualannya.


Namun PSG tidak tertarik dengan opsi ini. Mereka berharap Mbappe akan terus bertahan dan bermain di PSG sebagai ikon klub untuk waktu yang lama.


PSG kemudian menunjukkan niatnya untuk semakin memperkuat tim guna mewujudkan mimpi menjuarai Liga Champions bersama Mbappe. Musim ini, 'Les Parisiens' mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan Lionel Messi.


Mbappe disebut-sebut sangat tertarik untuk pindah ke Real Madrid. Namun di beberapa rumor lainnya, Mbappe juga diyakini memiliki keinginan untuk menjajal kemampuannya bermain di Liga Inggris.



0 Comments