Park So-dam Mengambil Pelajaran Mengemudi Untuk Menjadi Kurir di Film Baru

kabaris.com - Aktris Korea Selatan, Park So-dam siap kembali ke layar lebar lewat film Special Cargo. Dalam film barunya, ia akan berperan sebagai kurir pengiriman paket khusus bernama Eun Ha.


Demi menghadirkan karakter tersebut, Park So-dam rela berlatih mengemudi secara intens selama berhari-hari.


"Saya berusaha keras untuk melakukan latihan fisik dan latihan mengemudi untuk melakukan banyak teknik khusus yang tidak saya lakukan dalam kehidupan sehari-hari, seperti melayang," kata Park So-dam seperti dikutip Sports Chosun via Naver yang dirilis pada Rabu (1/12).


Film Special Cargo mengikuti kisah Eun-ha, seorang kurir pengiriman paket khusus yang tidak pernah gagal dalam menjalankan misinya.


Ia juga tidak mempermasalahkan isi paket atau pelanggan yang menyewa jasanya asalkan mendapatkan bayaran yang besar. Namun suatu hari, ia terjebak dalam situasi sulit saat mengirim paket dari salah satu pelanggannya.

Special Cargo adalah film pertama Park So-dam dalam dua tahun. Ia sebelumnya membintangi film Parasite (2019) yang membuat namanya dikenal luas.


Park So-dam yang berperan sebagai Ki-jung dalam film Parasite dikenal salah satunya berkat lagu pendek berjudul Jessica Jingle.


Lagu tersebut merupakan cara Ki-jung mengingat identitas palsunya sebagai Jessica untuk masuk ke dalam keluarga Mr. Park. Dia menyanyikan jingle dengan saudaranya, Ki-woo (Choi Woo-shik) sebelum membunyikan bel pintu rumah Mr Park.


Lagu tersebut langsung menyita perhatian para penonton film Parasite. Beberapa penonton bahkan membuat video meniru jingle Jessica


Selain bermain di film Parasite, Park So-dam juga membintangi beberapa film lainnya, seperti Phantom (2021), Fukuoka (2020) dan Fifth Column (2018).


Selanjutnya, film Special Cargo yang disutradarai oleh Park Dae-min (Seondal: The Man Who Sells the River (2016), Private Eye (2019) akan tayang perdana pada 5 Januari 2022.

0 Comments