Peluang Besar Ronaldo Kejar 900 Gol

 

kabaris.com - Setelah melewati 800 gol, kini Cristiano Ronaldo menunggu untuk melewati 900 gol.


Ronaldo mencetak gol ke-800 sepanjang karirnya dalam pertandingan antara Manchester United dan Arsenal. Umpan mendatar Marcus Rashford dieksekusi dengan baik oleh Ronaldo.


Tak hanya mencetak gol ke-800, Ronaldo juga mengakhiri malam dengan golnya yang ke-801. Ronaldo sukses menjadi penendang penalti di menit ke-70 sekaligus memastikan Man Utd menang 3-2 di penghujung pertandingan.

Dilihat dari tren yang ada, Ronaldo masih berpeluang besar mengejar rekor 900 gol dalam kariernya.


Sebelumnya, Ronaldo hanya butuh dua tahun untuk mengejar rekor rekor gol dari 700 menjadi 800. CR7 mencetak gol ke-700 pada laga Portugal vs Ukraina pada Oktober 2019 lalu.


Saat menghitung rekor tersebut, Ronaldo mungkin hanya membutuhkan waktu sekitar dua tahun untuk mencapai skor gol ke-900.


Ronaldo kini berusia 36 tahun namun belum menunjukkan keinginan atau sinyal untuk pensiun dari sepak bola.


Selain itu, ketajaman Ronaldo juga tidak terlihat pudar. Musim lalu, Ronaldo masih menjadi top skorer Liga Italia saat membela Juventus.


Setelah memutuskan pindah ke Manchester United, Ronaldo berhasil mencetak 12 gol dalam 16 pertandingan yang dimainkannya bersama 'Setan Merah'.


Peluang Ronaldo untuk mulai mengejar rekor 900 gol akan ada pada laga Manchester United vs Crystal Palace. Kedua tim akan berduel di Old Trafford, Minggu (5/12).



0 Comments