Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris: Salah satu yang Tertajam, Ronaldo Top 10

kabaris.com -  Mohamed Salah masih menjadi pemain tertajam di Premier League saat ini, sedangkan Cristiano Ronaldo sudah masuk 10 besar zona top skorer Premier League.


Salah gagal mencetak gol saat Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers di lanjutan Premier League, Sabtu (4/12). Divock Origi mencetak satu-satunya gol untuk The Reds di menit akhir pertandingan.

Meski tak menambah jumlah gol, Salah masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 gol.


Saingan terdekat Salah adalah Jamie Vardy yang sudah mencetak sembilan gol. Vardy belum bermain di Pekan 15. Leicester City hanya akan bermain melawan Aston Villa pada Minggu (5/12) malam. Namun, ada kemungkinan Vardy tidak akan bermain karena cedera.


Setidaknya posisi Vardy tidak akan tergeser oleh Diogo Jota yang sudah mencetak delapan gol. Pemain Liverpool asal Portugal itu tidak menambah gol, sama dengan Salah.


Begitu juga Sadio Mane. Rekor penyerang sayap Red Merseyside itu juga tak bertambah sehingga kini sejajar dengan Bernardo Silva.


Kemenangan 3-1 Manchester City atas Watford tak lepas dari peran Silva yang mencetak dua gol. Saat ini Silva sudah mencetak tujuh gol.


Di bawah Mane dan Silva ada enam pemain yang sudah mencetak enam gol, termasuk Cristiano Ronaldo. Sang superstar mungkin bisa menambah gol saat Manchester United melawan Crystal Palace, Minggu (5/12) malam.


Dua pemain baru yang bergabung dengan enam gol adalah Callum Wilson, yang mencetak satu-satunya gol Newcastle United melawan Burnley, dan Neal Maupay yang menyelamatkan Brighton & Hove Albion melawan Southampton.


13 gol: Mohamed Salah (Liverpool)

9 gol: Jamie Vardy (Leicester City)

8 gol: Diogo Jota (Liverpool)

7 gol: Sadio Mane (Liverpool), Bernardo Silva (Man City)

6 gol: Michail Antonio (West Ham United), Emmanuel Dennis (Watford), Raphinha (Leeds United), Cristiano Ronaldo (Man Utd), Neal Maupay (Brighton & Hove Albion), Callum Wilson (Newcastle Utd)

0 Comments