Pesan antusias Ronaldo setelah debut manis Rangnick di Man Utd

kabaris.com - Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan antusias usai Manchester United menang dalam laga debut pelatih baru, Ralf Rangnick.



Debut Ragnick sebagai pelatih Man Utd berakhir manis. Skuat Ragnick berhasil mengalahkan Crystal Palace 1-0 dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (5/12).


Ronaldo bermain sejak menit pertama meski awalnya sempat diragukan karena cedera. Striker berusia 36 tahun itu bahkan sempat dimainkan Rangnick selama 90 menit.


Ronaldo tidak mencetak gol dalam pertandingan ini. Namun, kapten tim nasional Portugal itu menunjukkan kerja kerasnya di pertandingan ini dengan membantu tim menekan pemain Palace dari dalam area bermainnya sendiri.


Ronaldo pun menunjukkan reaksi positif usai pertandingan. Melalui akun Instagram-nya, Ronaldo mengirimkan pesan penuh optimisme dengan Man Utd di bawah kendali Rangnick.


"Selangkah demi selangkah, kami mendukung United!," tulis pemain kelahiran Madeira itu.


Man Utd memastikan kemenangan di laga ini berkat satu-satunya gol, Fred pada menit ke-77. Gelandang Brasil itu melepaskan tembakan melengkung ke kiri dari luar kotak untuk melengkapi assist Mason Greenwood.


Hasil ini membawa Man Utd untuk sementara naik satu peringkat ke posisi enam dengan 24 poin atau terpaut 11 poin dari rival sekotanya, Manchester City, yang menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, Crystal Palace harus puas di peringkat ke-13.



0 Comments