Pesan Menyentuh Ronaldo Usai Lewati Rekor 800 Gol

kabaris.com - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mengatakan tidak ada banyak waktu untuk merayakan kemenangan atas Arsenal di Liga Inggris.

Ronaldo menganggap kemenangan atas Arsenal akan cepat dilupakan oleh dirinya dan rekan-rekan setimnya.


"Pikiran kami sekarang tertuju pada pertandingan berikutnya, tidak ada waktu untuk merayakannya!"


"Kemenangan hari ini sangat penting untuk mengembalikan kami ke jalur yang benar, tetapi jalan masih panjang untuk mencapai tujuan kami. Selamat untuk semua rekan tim kami, semangat yang luar biasa malam ini!" tulis Ronaldo di akun twitternya.


Pesan Ronaldo juga erat kaitannya dengan posisi 'Setan Merah' yang belum merambah papan atas Liga Inggris. Man Utd saat ini berada di posisi ketujuh dengan koleksi 21 poin, terpaut tiga poin dari batas zona Liga Champions di empat besar.


Ronaldo tampil gemilang dalam laga melawan Arsenal di Old Trafford. Dalam duel tersebut, Ronaldo mencetak dua gol dan membawa 'Setan Merah' mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-2.


Dua gol Ronaldo ke gawang Arsenal juga membuat CR7 melewati 800 gol sepanjang kariernya. Superstar Portugal itu kini telah mencatatkan 801 gol.


Usai menang melawan Arsenal, Manchester United akan ditunggu Crystal Palace pada duel selanjutnya.


Sejak pindah ke Man Utd, Ronaldo membuktikan bahwa ketajamannya tidak hilang. Ronaldo telah mencetak 12 gol dalam 16 pertandingan yang dimainkan di semua kompetisi.

0 Comments