Piala AFF: Pemain Vietnam Viral Makan Mie Instan Jam 10 Malam

kabaris.com - Nguyen Hoang Duc dari Vietnam menjadi viral di Facebook karena ia kedapatan makan mie instan pada pukul 10 malam waktu Singapura saat menjalani karantina menjelang Piala AFF 2021.

Awalnya Hoang Duc membagikan foto dirinya sedang mendorong troli saat tiba di Singapura. Teman sekamarnya selama karantina, Pham Duc Huy kemudian berinteraksi di kolom komentar dengan membagikan foto.


Duc Huy membagikan foto Hoang Duc makan mie instan tanpa mengenakan pakaian. Wakil kapten Vietnam itu kemudian memberikan komentar menggelitik yang membuatnya viral.


"Keberanian ada. Tapi rasa laparnya tak tertahankan. Niatnya kuat. Tapi jam 10 (malam) masih harus bikin semangkuk mie instan," tulis Duc Huy seperti dikutip Sport 5.


Interaksi di media sosial menjadi subyek liputan media Vietnam. Mengetahui bahwa aktivitasnya di media sosial menjadi bahan berita, Hoang Duc tidak marah, tetapi menghibur dirinya sendiri.


Melalui media sosial Facebook-nya, pemain Viettel berusia 23 tahun itu menulis komentar singkat, 'oh lihat' sambil menambahkan emoticon tawa di bawah tautan berita dari Bongda Dinh Cau.


Selain Hoang Duc, aksi kapten Vietnam Que Ngoc Hai juga dibahas. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu menggunakan masker hidung dan mulut untuk menutupi matanya saat berada di dalam bus.


Vietnam menjadi salah satu lawan yang akan dihadapi timnas Indonesia pada kompetisi Grup B Piala AFF 2020 (2021). Laga tersebut akan berlangsung pada 15 Desember di Bishan Stadium.


Vietnam akan menjadi lawan yang tangguh karena Indonesia kalah dua kali di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, pada pertemuan terakhir di Piala AFF, Vietnam menyerah kepada Indonesia pada 2016.



1 Comments