Rakyat Aceh Sumbang Mobil Tnagki Air untuk Warga Gaza Palestina

kabaris.com - Ikatan Muslimin Aceh Meudalat (IMAM) bekerja sama dengan Hilal Merah Indonesia-Front Persaudaran Islam (HILMI-FPI) menggalang dana dari rakyat Aceh untuk pengadaan mobil tangki air yang disumbangkan bagi warga Gaza, Palestina.




Ketua DPP IMAM/Wali Front Persuadaran Islam (FPI) Aceh, Tgk. Muslim At-Thahiri, mengatakan pihaknya bersyukur program pengadaan mobil tangki air bagi warga Gaza, Palestina, yang dibeli dengan dana sumbangan dari rakyat Aceh sudah terwujud. Mobil itu dibeli Rp600 juta lebih dari dana sumbangan rakyat Aceh hasil penggalangan dilakukan IMAM bekerja sama dengan HILMI-FPI.


“Dana yang sudah terkumpul melalui IMAM baru Rp460 juta. Jadi, kami masih terutang sekitar Rp140 juta. Maka kami mohon dukungan para dermawan untuk membantu agar utang kami untuk pembelian mobil tangki air tersebut segera terbayar,” kata Tgk. Muslim dalam keterangannya, Rabu, 8 Desember 2021.


Tgk. Muslim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para dermawan yang telah menyumbang untuk pengadaan mobil tangki air bagi warga Gaza, Palestina. “Mudah-mudahan Allah SWT membalas dengan balasan yang berlipat ganda dan mengampuni segala dosa”.


“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan IMAM dan relawan HILMI-FPI seluruh Aceh yang telah berpartisipasi untuk penggalangan dana guna membantu warga Gaza, Palestina,” ujar Tgk. Muslim.


Tgk. Muslim menambahkan, “Sudara kita di Palestina sangat terbantu dengan ada mobil tangki air tersebut. Karena mereka sangat membutuhkan air bersih untuk minum dan bersuci. Mereka tentu mendoakan agar Allah memberi air kepada dermawan nanti di padang mahsyar, dan tidak Allah hauskan para dermawan kala sakaratul maut”.

0 Comments