Singapura Punya Rencana Khusus Hadapi Elkan Baggott

kabaris.com - Singapura sudah mengantongi rencana untuk menghadapi Indonesia di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021) yang diperkuat Elkan Baggott di lini pertahanan.

Timnas Indonesia dan Singapura akan bentrok dalam laga semifinal leg pertama Piala AFF di Stadion Nasional Singapura pada Rabu (22/12) malam.

Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida menilai lini pertahanan Indonesia cukup kokoh karena keberadaan Elkan Baggott.

"Pertahanan mereka cukup kokoh terutama dengan Elkan Baggot yang tinggi menjulang di tengah-tengah mereka.Tapi apakah kami bisa memanfaatkan set piece, kita harus lihat nanti," ucap Yoshida dikutip dari laman AFF.

"Tapi, kami punya rencana khusus melawan Indonesia. Jadi saya berharap fan Singapura datang dan mendukung kami," kata Yoshida menambahkan.

Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida juga mengaku siap menghadapi teror bola mati yang menjadi salah satu senjata Indonesia untuk mencetak gol di Piala AFF.

"Bola mati sangat berpengaruh dalam permainan. kami juga sangat baik dalam hal ini. Lawan juga punya hal sama. Kami akan bersiap dengan baik dalam bola mati dan mengantisipasinya (dari Indonesia)," ucap Yoshida.

Bola mati menjadi salah satu senjata kedua tim untuk mencetak gol dalam pertandingan nanti. Hingga kini, Indonesia dan Singapura sama-sama sudah mencetak empat gol dari pemanfaatan bola mati.


0 Comments