Wow, Cristiano Ronaldo Absen di Laga Debut Ralf Rangnick?

kabaris.com - Ralf Rangnick tampaknya tidak bisa menurunkan tim terbaiknya melawan Crystal Palace. Cristiano Ronaldo dikabarkan akan melewatkan pertandingan tersebut.


Manchester United kini memiliki manajer baru. Pelatih Jerman Ralf Rangnick akan menjadi juru taktik Setan Merah hingga akhir musim.

Rangnick akan melakukan debutnya sebagai manajer Manchester United akhir pekan ini. Dia akan memimpin Setan Merah menghadapi Crystal Palace.


The Sun mengklaim Rangnick tidak bisa menurunkan tim terbaiknya di pertandingan itu. Pasalnya, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan absen pada pertandingan tersebut.


Mengapa Ronaldo absen? Baca lebih lanjut di bawah ini.


Cedera ringan

Menurut laporan tersebut, Ronaldo mengalami cedera ringan saat melawan Arsenal. Dia mendapat cedera di lututnya.


Menurut laporan tersebut, cedera tersebut terjadi setelah Ronaldo mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut. Saat itu dia sedikit kesulitan setelah meloncat dan merayakan Siuu di Old Trafford.


Cederanya dikatakan tidak terlalu serius. Namun, dia diragukan bisa bermain di pertandingan itu.


Pilihan Terbatas

Absennya Ronaldo akan menjadi masalah bagi Rangnick. Pasalnya, stok striker MU saat ini cukup terbatas.


Edinson Cavani sejauh ini belum pulih dari cedera. Selain itu, Mason Greenwood juga tidak terlalu fit usai pulih dari COVID-19.


Sehingga tidak menutup kemungkinan Anthony Martial diplot sebagai ujung tombak dalam pertandingan ini. Atau Marcus Rashford akan digeser posisinya menjadi penyerang tengah.


Modal Positif

Manchester United sendiri memandang pertandingan melawan Crystal Palace secara positif. Pasalnya, performa mereka mulai membaik belakangan ini.


Terakhir kali mereka bisa menang adalah di Old Trafford. Mereka mengalahkan Arsenal dengan skor 3-2.



0 Comments