WOW, INDONESIA SULIT MENANG TELAK DI TOP 3, ADA KABAR BAIK DARI EGY!

Kabaris.com - Timnas Indonesia yang baru-baru ini kesulitan meraih kemenangan telak atas Kamboja dan kabar bahwa Egy Maulana Vikri mungkin bisa lebih cepat membela tim Merah Putih di Piala AFF 2021 menjadi berita olahraga terpopuler. Selain itu, komentar Robert Lewandowski terkait pernyataan Lionel Messi peraih Ballon d'Or 2021 juga menjadi pemberitaan paling populer dalam 24 jam terakhir. 
Timnas Indonesia tak lagi leluasa meraih kemenangan telak atas Kamboja jelang bentrokan kedua tim di Grup B Piala AFF 2021, Kamis (9/12). 




Ini merujuk pada catatan tiga pertemuan terakhir melawan Kamboja mengacu pada data 11v11. Tim Merah Putih tidak lagi bebas menang dengan selisih empat gol atau lebih seperti dalam dua dekade sebelumnya. Timnas Indonesia terakhir kali bertemu Kamboja dalam laga uji coba pada 2017. Kala itu, Timnas Indonesia menang berkat gol Lerby Eliandry, Rezaldi Hehanussa, dan Septian David Maulana yang hanya bisa diredam oleh Chan Vathanaka. 


Sekjen PSSI Yunus Nusi mengungkapkan Elkan Baggott sudah berada di Singapura dan Egy Maulana Vikri mungkin bisa bergabung dengan timnas Indonesia lebih awal dari jadwal semula di Piala AFF 2021. Menurut PSSI, Egy yang tampil di Liga Slovakia bersama FK Senica bisa bergabung dengan timnas Indonesia pada 12 Desember. Sebelumnya diberitakan Egy hanya bisa membela tim Merah Putih jika lolos ke semifinal. Tanggal kedatangan Egy diungkapkan Yunus Nusi di kantor Kemenpora, Senin (6/12). Pemain Indonesia lainnya, Elkan Baggott, juga dipastikan tampil sejak laga pertama. 
Robert Lewandowski berharap Lionel Messi tidak hanya berbicara omong kosong ketika dia mengatakan striker Bayern Munich itu pantas mendapatkan Ballon d'Or 2021. 


Lewandowski dikalahkan Messi pada penghargaan Ballon d'Or 2021 yang berlangsung di Paris, Prancis, pekan lalu. Dengan torehan 613 poin, Messi unggul 23 poin dari Lewandowski di voting terakhir. “Saya harap itu bukan hanya kata-kata kosong. Saya tetap tenang dan mencoba untuk fokus pada hal-hal lain, tetapi ketika Anda sudah sejauh ini dan sangat dekat untuk memenangkan gelar, emosi memuncak. Saya sangat menghormati Messi. dan apa yang telah dia capai. , jadi saya merasa bangga bisa bersaing memperebutkan tempat pertama ," memperebutkan tempat pertama," kata Lewandowski.

0 Comments